Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong akhirnya menyampaikan permohonan maaf setelah konten prank KDRT ke polisi menuai kecaman netizen. Ditemani Paula Verhoeven, ia secara langsung datang ke kantor polisi untuk meminta maaf.

"Saya minta maaf ke Polsek yang kita datengin, saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian saya kemarin berpikir apa yang udah kita lakuin, kenapa kita post video itu, melakukan semua itu yang tadinya kita tidak terpikir akan kejadian seperti ini. Dan ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi pemerintah, kepolisian," ujar Baim Wong.

Baim Wong lantas mengungkapkan pemikiran dan alasannya di balik pembuatan konten prank polisi tersebut. Ayah dari Kiano Tiger Wong itu merasa selama ini sudah punya hubungan baik dengan Polsek yang bersangkutan sehingga ia bisa bebas membuat konten prank.

Baca Juga:
Baim Wong Terancam Pidana Buntut Prank Polisi, Pengacara: Ini Sudah Melecehkan

"Tadinya saya mikirnya bahwa saya kenal dengan mereka, karena mereka juga yang berjasa untuk menangkap pencuri motor di rumah saya. Kita berhubungan baik, terkadang saya silaturahmi ke sana. Dikiranya dengan silaturahmi seperti itu, saya bisa melakukan hal seperti kemarin, dan ternyata salah," kata Baim Wong.

"Orang melihatnya itu tetap institusi pemerintah. Takutnya kita semena-mena pada mereka dan akhirnya saya tahu saya salah, makanya tadi saya datang dan minta maaf secara langsung. Semoga mereka tidak disalahkan karena kesalahan ada di pihak saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Baim Wong dan Paula Verhoeven Terancam Pidana usai Prank Polisi, Netizen Setuju: Penjarakan Saja

Tak cuma kepada pihak kepolisian, Baim Wong juga meminta maaf pada korban KDRT karena telah membuat konten yang menyakiti serta merugikan mereka.

Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT. (Instagram/baimwong)

Bahkan, Baim Wong tak ragu menyebut bahwa dirinya terlalu bodoh untuk membuat konten tersebut.

"Saya minta maaf kepada korban KDRT. Saya tidak terpikir sama sekali ke arah sana. Sebodoh itu memang saya untuk melakukan hal kemarin. Terima kasih teman-teman yang sudah menegur saya dengan cara apapun," kata Baim Wong.

Baca Juga:
Anji Kena Sentil Balik soal Narkoba gegara Konten Prank KDRT Baim Wong: Nggak Berhati

Sebagai informasi, Baim Wong nge-prank polisi dengan meminta Paula Verhoeven pura-pura menerima perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT darinya. Sontak, Baim Wong menuai kritik hingga namanya jadi Trending Topic Twitter Indonesia pada Minggu (2/10/2022) pagi.

Load More