Nur Khotimah | MataMata.com
Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Gelang merupakan salah satu aksesoris yang kerap dipakai Syahrini dalam berbagai kesempatan. Kendati hanya pelengkap penampilan, Syahrini tak pernah memilih gelang dari merek sembarangan, lho.

Seperti baru-baru ini, Syahrini melengkapi penampilan cantiknya dengan memakai gelang bertabur lebih dari 500 berlian. Gelang yang dipakai istri Reino Barack itu berasal dari rumah mode ternama dunia, Hermes.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini terlihat memakai gelang mewahnya dalam sebuah Instagram Story yang diunggah belum lama ini. Pada kesempatan itu, ia juga memakai tiga gelang lain serta satu cincin berlian di bagian telunjuknya.

Baca Juga:
Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT: Sebodoh Itu Saya, Tidak Terpikir ke Arah Sana

Perhiasan Syahrini lantas diulas oleh akun Instagram @hermes.selebriti lewat unggahan yang dibuat pada Minggu (2/10/2022). Akun ini menelusuri detail harga gelang Syahrini yang bertabur ratusan berlian.

Ternyata Syahrini memakai gelang model Kelly dari merek Hermes. Gelang buatan Prancis itu terdiri dari 539 berlian yang disusun rapi di permukaan dan bagian pengait atas.

Baca Juga:
Terpukul, Inul Daratista Nangis Kenang Pesan Lawasnya untuk Lesti Kejora: Jangan Ikuti Kata Hati Netizen

Sontak, netizen langsung heboh di kolom komentar. Mereka ramai menuliskan beragam opini setelah sempat terkejut dengan gelang mewah yang dipakai oleh Syahrini.

"Masya Allah...incess emang dari masih sendiri suka memakai perhiasan...enakk ajah lihatnya," kata netizen. "Masya Allah, semoga nular," imbuh yang lain. "Syahrini selalu di depan," komentar netizen lagi.

"Masya Allah, harganya bukan basa-basi," celetuk netizen. "Mantap incess, bertabur daimen ya neeeiiikkk," tulis netizen. "Tak tertandingi," komentar yang lain. "Itu baru satu, dan dia make 4 (emoji menangis)," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Denise Chariesta 11 Kali Bercinta dengan Pria R, Netizen: Dia Reinkarnasi Kaisar Dinasti Han

Ini bukan pertama kalinya Syahrini memakai gelang mewah. Penyanyi berdarah Sunda itu diketahui punya koleksi gelang lain yang tak kalah mahal, di antaranya ada gelang Cartier senilai Rp936,2 juta dan gelang keluaran Hermes seharga Rp520 juta.

Load More