Nur Khotimah | MataMata.com
Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Matamata.com - Dukungan untuk Lesti Kejora terus mengalir dari para artis. Terkini ada Celine Evangelista yang membuat postingan khusus untuk menyampaikan dukungan kepada Lesti Kejora.

Sebenarnya, Celine Evangelista tak hanya mendukung Lesti Kejora dalam unggahannya. Ia juga menyertakan Shandy Purnamasari yang tengah dicoba karena klub bola milik suaminya, Arema FC, lagi gonjang-ganjing.

Celine Evangelista menyampaikan dukungan dengan membagian foto bersama Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari. Tak lupa ia menuliskan pesan panjang untuk menguatkan dua sahabatnya tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mau Polisi Penjarakan Baim Wong: Harga Diri Bisa Diinjek Kalau Didiemin!

Dukungan Celine Evangelista buat Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@celine_evangelista)

Dalam pesannya, Celine Evangelista menuliskan perumpamaan burung elang dan gagak. Yang mana, gagak diumpamakan sebagai cobaan dalam hidup yang nantinya akan berakhir dan membuat setiap orang semakin kuat.

"Hal yang sama pun terjadi di hidup kita.. Gagak melambangkan kesulitan dalam hidup ini, orang-orang yang menyakiti, memfitnah, dan penghinaan. Semua hal untuk menjatuhkan kita," tulis Celine Evangelista di Instagram, Senin (3/10/2022).

"Tapi kita punya pilihan, membalas dengan cara mereka kekasaran dan perkelahian atau memilih menggunakan waktu kesempatan untuk tenang dan terbang lebih tinggi dan melihat gangguan itu jatuh dan hilang dengan sendirinya," lanjutnya.

Baca Juga:
Mamah Dedeh Ceramah Sentil Soal KDRT: Lesti Harus Dengar Ini

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Pesan Celine Evangelista untuk Lesti Kejora dan Shandy Purnamasari tentu saja mencuri perhatian netizen. Tapi di sisi lain, ada juga netizen yang justru menyoroti penampilan Celine Evangelista dalam postingan terbarunya.

Pasalnya, Celine Evangelista terlihat mengenakan mukena dalam foto pertama yang dibagikan olehnya. Netizen pun seolah terpana dengan kecantikan mantan istri Stefan William itu ketika mengenakan mukena.

"Masya Allah Kak Celine cantik banget pakai mukena," kata netizen. "Masya Allah Kak Celine," imbuh yang lain. "Cantik pakai mukena," komentar akun lain. "Ya ampun Celine bening banget," tulis netizen memuji penampilan Celine Evangelista.

Baca Juga:
Sabet Piala TIME 100 Impact Awards, Alia Bhatt: Ini untuk Bayi Saya

Load More