Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Ashanty ternyata tahu betul kondisi Thariq Halilintar saat putus dari Fujianti Utami alias Fuji. Menurut istri Ashanty, adik dari Atta Halilintar itu terlihat seperti seseorang yang tidak memiliki semangat hidup.

Bahkan, tubuh Thariq Halilintar sampai kurus. "Aku tahu itu, kayak cacing kepanasan, segala salah, kurus, panik, kayak orang nggak ada semangat hidup lagi. Beneran, ya kan?" kata Ashanty, mengutip dari tayangan YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (1/10/2022).

Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fuji memang sempat putus selama tiga minggu. Tapi kini, keduanya telah bersatu lagi.

Baca Juga:
Sadar Masih 'Orang Baru', Fuji Kecewa Belum Dikenalkan ke Gen Halilintar?

Thariq Halilintar dan Fuji smepat putus karena ada sifat yang tidak disukai pada mereka masing-masing.

"Karena ada satu hal yang dia nggak suka banget dari aku. Dan aku nggak suka banget dari dia. Somehow kita nggak ketemu jalan keluarnya," ujar Thariq Halilintar saat membahasnya di akun YouTube Axel Matthew Thomas pada Agustus 2022 lalu.

Namun, Ashanty memaklumi hal itu karena hubungan Thariq Halilintar dan Fuji baru sebatas pacaran dan masih mencoba untuk mempebaiki diri.

Baca Juga:
HP Mahalnya Sengaja Dibanting Thariq Halilintar, Sifat Asli Fuji Keluar!

Thariq Halilintar prank banting HP Fuji (YouTube/Thariq Halilintar)

"Tapi ya, namanya masih masa-masa memperbaiki diri akhirnya jadian lagi. Ya kan?" tanya Ashanty.

Thariq Halilintar pun membenarkan dan mengaku putusnya dengan Fuji pada saat itu merupakan hal terbaik. Sebab dengan begitu, mereka bisa saling introspeksi diri.

"Kalo misal putus itu nggak terjadi, terus kayaknya bakal kayak gitu (mengulang kebiasaan buruk)," kata Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Ketemu Tya Ariestya di Pesawat, Hidung Fuji Bikin Salfok Netizen: Makin Mancung

Load More