Anji Ketemu Kembaran [Tiktok/@duniamanji]

Matamata.com - Musisi Anji Manji akhirnya bertemu dengan pria yang disebut-sebut kembarannya. Di mana beberapa waktu lalu, viral sosok pedagang sate yang disebut-sebut mirip dengan Anji.

Akhirnya, Anji baru-baru ini membagikan momen saat dirinya bertemu dengan si pedagang sate tersebut, yang bernama Rovi. Tampak di dalam video tersebut, wajah dan penampilan Anji dan Rovi bak Pinang dibelah dua. Bagaimana tidak, sosok pedagang sate itu rupanya kerap memakai kupluk seperti Anji.

Yang menarik dari pertemuan tersebut, Anji di awal menyembunyikan identitasnya di mana dia seolah-olah menjadi pembeli. Hal tersebut menjadikan Rovi sangat terkejut atas kehadiran Anji.

Baca Juga:
Inul Daratista Diam-Diam Gak Sreg Lesti Kejora Menikah dengan Rizky Billar?

 Sontak momen pertemuan Anji dan sosok penjual sate yang mirip dengannya itu mendapatkan komentar dari warganet. Banyak dari netizen terhibur dengan momen pertemuan tersebut.

"Mas penjual satenya lebih mirip Anji daripada Mas Anji sendiri," tutur netizen.

"Jangan-jangan mereka kembar yang terpisah," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Rizky Billar Kabur dari Rumah saat Polisi Olah TKP

Anji Ketemu Kembaran [Tiktok/@duniamanji]

"Mirip banget kayak kembar upin dan ipin ini," ujar lainnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Anji mengaku ingin bertemu dengan si pedagang sate yang dinilai memiliki wajah mirip dengan dirinya. Terlebih si pedagang sate juga sering memakai kupluk seperti Anji.

Baca Juga:
8 Potret Kang Ha Neul di Curtain Call, Perankan Aktor Teater yang Tampan dan Optimis

Load More