Couple Shoot Paula Verhoeven dan Baim Wong/ Instagram @ricolie

Matamata.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven beberapa waktu kemarin membuat konten prank KDRT ke kepolisian. Membuat sang istri, Paula Verhoeven ikut terseret mendapat berbagai bentuk kecaman dan sindiran dari publik.

Seperti banyak netizen yang tak menyangka bahwa Paula Verhoeven akan melakukan hal yang dianggap netizen melanggar norma tersebut. Bagaimana tidak, netizen menganggap bahwa sebelumnya Paula Verhoeven merupakan seorang wanita muda yang menarik atau di sebut IT Girl.

Namun, saat ini Paula Verhoeven dianggap tak memiliki nilai kemewahan di dalam dirinya. Lantaran, kerap kali mendukung suaminya, Baim Wong dalam membuat konten-konten yang kontroversial.

Baca Juga:
Millen Cyrus Pamer Foto Seksi, Tanda Merah di Dada Picu Komentar Usil

"Paula dari IT girl Indonesian Supermodel bersama Kimmy Jayanti, Laura Muljadi, Kelly Tandiono dll, menjadi receh abis. Seperti dari kemewahan hingga produk massal," tutur Danar The, dikutip Senin (03/10/2022).

Ada juga yang menuturkan bahwa Paula Verhoeven merupakan sosok yang berpendidikan dan memiliki karakter yang terbentuk. Namun, menurut warganet mengapa bisa dirinya tak memiliki empati.

Baca Juga:
Anji Akhirnya Ketemu Sosok 'Kembarannya', Netizen: Kayak Upin Ipin!

"Paula Verhoeven tuh bukannya supermodel ya (dulunya)? Maksud gua.. model yang.. wow gitu? Orang character development, ini bisa bisanya longsor," tambah Falla.

Sumber Kekayaan Paula Verhoeven (Instagram/paula_verhoeven)

Sontak cuitan tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Banyak dari mereka merasa Paula Verhoeven memang sudah tak seperti sebelumnya.

"Bener. Downgrade banget nggak sih doi sejak nikah sama baim wong ini," tutur netizen.

Baca Juga:
Inul Daratista Diam-Diam Gak Sreg Lesti Kejora Menikah dengan Rizky Billar?

"Sekarang lebih kayak orang bingung gitu gak si, ekspresinya itu loh.. Maksudnya kaya tiap ngomong sama baim macam plonga plongo gitu, kaku, pas collab sama artis-artis juga gitu.. Ahh bingung jelasinnya," tambah netizen lain.

Load More