Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kebersamaan Rizki DA dan Lesti Kejora (YouTube/GNC MULTIMEDIA CHANNEL)

Matamata.com - Rizki DA turut merasa prihatin atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora. Hal itu ia ungkap saat hadir di program FYP Trans 7 pada 3 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, Rizki berharap Lesti bisa bersabar atas kejadian ini.

"Dia yang dipilih Allah untuk menghadapi masalah seperti ini, berarti Allah sayang sama dia. Kan ini untuk mengangkat derajat dede juga pasti," ujar Rizki DA.

Baca Juga:
Kondisi Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher usai Alami KDRT: Pelaku Kriminalnya Suami Sendiri

Rizki DA [Instagram/@da2_rizki123]

Rizki DA juga menyemangati Lesti Kejora bahwa kelak pasti akan ada pelangi setelah badai.

"Di balik segala sesuatu yang kita jalaninnya nggak enak, pasti itu ada kebaikan. Husnuzan saja sama Allah. Pasti akan ada kebahagiaan setelah ini," kata Rizki DA.

Tak lupa, Rizki DA ikut mendoakan supaya masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar segera selesai.

Baca Juga:
Harris Vriza Ditagih Dukungan Buat Lesti, Dititipi Pesan ke Billar: Tolong Tanggung Jawab

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar di Vlog Terbaru (YouTube Leslar Entertainment)

"Semoga mendapat titik terang yang terbaik untuk keduanya. Kalau memang masih bisa dipertahankan, ya dipertahankan saja dulu. Nanti pasti akan ada jawaban yang bukan dari mulut kita, tapi dari penilaian orang juga pasti akan tahu lah," tutur Rizki DA.

Meski di sisi lain, Rizki DA juga meminta keduanya untuk sementara meredam amarah lebih dulu. Hal itu penting dilakukan sebelum mencari solusi terbaik atas masalah rumah tangga mereka.

"Dinginkan kepala dulu saja," ucap Rizki DA.

Baca Juga:
Praz Teguh Parodikan Konten Prank Polisi Baim Wong, Netizen Auto Ngakak

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban," bunyi keterangan dalam laporan Lesti Kejora yang bocor ke awak media.

Baca Juga:
Mak Jleb, Deddy Corbuzier Ikutan Sentil Isu KDRT Rizky Billar

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

"Terlapor membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut bunyi keterangan dalam laporan.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora dalam surat laporan mengaku sakit di sekujur tubuh. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan tentang apa yang sebenarnya ia alami.

Rencananya, polisi akan meminta keterangan Rizky Billar terkait dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora dalam waktu dekat. (Adiyoga Priyambodo)

Load More