Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Rizki dan Ridho D'Academy. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pedangdut kembar Rizki dan Ridho DA menyampaikan tanggapannya soal KDRT yang dialami Lesti Kejora. Mereka bahkan sempat merasa tak percaya dan menilai apa yang diberitakan saat itu hanyalah gimmick atau settingan.

Rizki dan Ridho DA mengetahui informasi soal kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora justru diketahui dari salah seorang keponakan. Awalnya, Rizky dan Ridho menduga hanya gimmick.

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Kami dengar ini kaget banget. Kami dikasih tahu sama ponakan, 'om lihat deh, sudah liat, hah serius, kemarenn barusan baerng sama billar main di kajian musyawarah. Kaget sih, kaget," kata Ridho DA bersama kembarannya, ditemui di Jakarta Senin (3/10/2022).

Baca Juga:
Regi Datau Mendadak Manis ke Ayu Dewi Bikin Netizen Nyinyir: Nutupin 11 Ronde

"Lesti juga kami sudah kenal lama. Jadi dengar kabar ini, kayak 'enggak mungkin, mau keluarin single kali, atau apa kali'. Tapi lihat humas dari kepolisian kan, oh bener," kata Ridho DA melanjutkan.

Meski sempat sangat dekat dengan Lesti Kejora, Rizki dan Ridho DA hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik. Mereka berharap, Lesti kembali sehat dan pulih seperti sedia kala.

"Apapun yang terjadi, kita doakan yang terbaik. Iki paling bisa mendoakan yang terbaik, karena kapasitas Iki juga enggak bisa (komentar) terlalu jauh, sebagai adik dan kakak. Hanya bisa mendoakan, moga-moga, dari hatinya, dari semuanya mudah-mudahan diberikan kelancarana," imbuh Rizki DA.

Baca Juga:
Denny Darko Curiga Lesti Kena KDRT Berulang Kali, Diduga Berawal dari Kekerasan Ringan

"Kita doakan Dede (sapaan Lesti) supaya kuat, mentalnya juga kembali pulih. Apalagi perempuan main perasaan banget, pasti terpukul banget, sembuh cepat, anaknya juga butuh sosok ibu yang sehat, untuk menyusui jg," tutur Rizki DA.

Potret Kebersamaan Rizki DA dan Lesti Kejora (Instagram/@da2_ridho)

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 dengan tuduhan melakukan KDRT.

Dalam laorannya, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar. Tindakan itu dilakukan Billar setelah Lesti meminta dipulangkan ke orangtuanya.

Baca Juga:
Baim dan Paula Dilaporkan Sahabat Polisi, Aksinya Dinilai Sebagai Pembodohan Masyarakat

KDRT yang dilakukan Rizky Billar diduga karena bintang sinetron itu ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora.

Load More