Ade Wismoyo | MataMata.com
Aldi Taher (twitter/@jacarilas/RCTI)

Matamata.com - Aldi Taher tak mau ketinggalan untuk memberikan tanggapan soal prank laporan KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dengan gayanya yang jenaka, Aldi Taher sukses membuat netizen tertawa sekaligus menyindir Baim Wong.

Alih-alih membuat komentar bernada protes atau imbauan, mantan suami Desi Perssik itu malah mengajak Baim Wong untuk ikut main film dengannya.

Baca Juga:
12 Gaya Branded Rizky Billar Usai Menikah, Koleksi Item Fashionnya Ada yang Capai 3 Miliar

Hal itu ia ungkapkan di akun media sosial Instagram pribadinya. Di fitur Instastory, Aldi secara terang-terangan mengajak Baim Wong main film dengannya.

"Baim Wong @baimwong mending lu main film gw aja judulnya BISIKAN PRANK," tulis Aldi Taher dengan latar belakang jingga kemerahan.

Entah apa respon Baim Wong terhadap ajakan itu, tapi di media sosial Twitter, unggahan Aldi Taher itu menuai banyak komentar warganet.

Baca Juga:
'Tanda Rezeki Seret', Rizky Billar Dapat Ceker Ayam saat Tarik Bakak Ayam dengan Lesti Kejora

 Bisikan Jenazah, Film Aldi Taher (YouTube Bersahaja Entertainment

Itu bermula dari akun Twitter tq3illl yang mengunggah ulang postingan Aldi Taher ke Twitter. "Aldi Taher tfdjsjsjddjd bisa diem gak," tulis akun tersebut.

Sontak, unggahan itu menuai ragam komentar warganet yang mengaku kesal namun juga lucu membaca ajakan Aldi Taher.

"Ya Allah ini lucu banget," tulis satu akun.

Baca Juga:
Bukannya Amin Malah Angop, Reaksi Miris Rizky Billar saat Lesti Kejora Doakan Rumah Tangga

"Walaupun kata orang di gak jelas, tapi jokesnya masuk banget di gue hahahhaha sialan Aldi Taher lucu banget," kata akun lainnya.

"Hahahhahah not Aldi Taher slandering Baim Wong with that joke," tulis akun Twitter.

Sebelumnya, Aldi Taher diketahui merilis film berjudul Bisikan Jenazah pada tahun 2021 lalu. Ia memerankan, menyutradarai, bahkan memproduseri film tersebut. (Risna Halidi)

Baca Juga:
8 Konten Kontroversial Baim Wong yang Bikin Gerah Netizen, Terbaru Prank KDRT

Load More