Yohanes Endra | MataMata.com
Baim Wong Minta Maaf soal Konten Prank KDRT. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Sere Kalina blak-blakan menyoroti unggahan Baim Wong usai tersandung masalah hukum imbas konten prank KDRT.

Menilik keterangan unggahan terakhirnya pada 3 Oktober 2022, Baim Wong menyatakan bahwa dirinya dan Paula Verhoeven tidak pernah berubah meski diterpa berbagai masalah.

Baca Juga:
Geger Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film, Auto Banjir Dukungan Netizen

Sejatinya, Baim Wong bermaksud menerangkan tentang kebiasaan membantu sesama yang menurut dia tidak akan berubah sampai kapan pun.

"Kami akan selalu berusaha menjadi manfaat untuk orang banyak. Maaf kalau kami masih banyak salahnya," tulis Baim Wong.

Hanya saja, para pengguna Instagram lebih menyoroti penggunaan kalimat tidak pernah berubah oleh Baim Wong. 

Baca Juga:
Aldi Taher Mendadak Rekrut Baim Wong Main Filmnya: Judulnya Bisikan Prank

"Kita nggak pernah berubah? Masih tetap gini-gini saja, konten," ucap akun @sawinbl di kolom komentar.

Bahkan, presenter Sere Kalina ikut memberikan komentar pedas tentang cara Baim Wong memilih kalimat untuk ditampilkan ke publik.

Konten Kontroversial Baim Wong. (Instagram/baimwong)

"Wah, seharusnya nih bilangnya, 'Insya Allah kami berubah menjadi lebih baik ya'. Kalau nggak berubah mah nanti berulah gini lagi dong?," sentil Sere Kalina.

Baca Juga:
8 Konten Kontroversial Baim Wong yang Bikin Gerah Netizen, Terbaru Prank KDRT

Sebagaimana diketahui, Baim Wong membuat konten prank tentang KDRT bersama Paula Verhoeven pada 1 Oktober 2022.

Ia meminta sang istri datang ke Polsek Kebayoran Lama untuk mengadukan dugaan KDRT dan melihat reaksi pihak berwajib atas aduan itu.

Bukannya mendapat respon positif, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru habis dihujat karena dianggap tidak punya empati ke Lesti Kejora yang diduga jadi korban KDRT Rizky Billar.

Baca Juga:
Sahabat Polisi Indonesia Laporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven: Ini Pembodohan Masyarakat!

Beberapa publik figur yang juga aktif membuat konten YouTube seperti Deddy Corbuzier hingga Nikita Mirzani bahkan ikut memberikan kritik pedas ke Baim Wong.

Saat ini, video tentang prank KDRT yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah diturunkan dari kanal YouTube mereka. Keduanya juga sudah meminta maaf ke Polsek Kebayoran Lama atas pembuatan konten tersebut.

Hanya saja, Polsek Kebayoran Lama tetap menyatakan sikap Baim Wong dan Paula Verhoeven sebagai bentuk pelecehan terhadap institusi negara. Keduanya bahkan sudah dilaporkan oleh Sahabat Polisi Indonesia. (Adiyoga Priyambodo)

Load More