Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Bukan Nagita Slavina namanya bila tak bisa mengejutkan publik dengan harga baju yang dipakainya. Terkini, publik syok melihat harga baju yang dipakai Nagita Slavina saat beli jajan.

Menilik akun Instagram @jajaransfest, Nagita Slavina tampil simpel ketika jajan di festival jajanan buatannya. Istri Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana panjang.

Baca Juga:
Pakaikan Jas untuk Fuji di Infotainment Awards 2022, Attitude Thariq Halilintar Bikin Netizen Meleyot

Untuk rambut, Nagita Slavina hanya menjepit sebagian rambutnya dan membiarkan bagian bawahnya terurai. Penampilan Nagita kian manis dengan polesan makeup tipis.

Detail busana Nagita Slavina saat jajan lantas diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina lewat unggahan pada hari Senin (3/10/2022). Rupanya harga kemeja Nagita Slavina sangat mahal.

Baca Juga:
Dicap Cowok Branded, Terkuak Keluhan Lesti Kejora soal Sifat Boros Rizky Billar

Ternyata baju Nagita Slavina dijual dengan harga lebih dari Rp10 juta. Fakta ini langsung menjadi perbincangan netizen. Tak sedikit akun yang kaget ketika melihat harga baju Nagita Slavina.

"Baju gini doang 10 juta," komentar netizen. "Kainnya selembut ucapan mantan," tutur yang lain. "Pasti bajunya adem," tulis netizen. "Harga bajunya bisa buat modal usaha nih mama gigi," sahut netizen.

"Masya Allah, aku terkejut," celetuk netizen. "Bagus banget bajunnya, tapi harganya enggak," komentar yang lain. "Bajunya bisa buat bayar hutang," tulis netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dikabarkan Dijenguk Presiden Jokowi di RS, Apa Iya?

Sementara itu, Nagita Slavina dan Rans Entertainment tengah menggelar festival jajanan yang diberi nama Jajarans Festival. Acara tersebut digelar di One Satrio, CBD Kuningan, Jakarta Selatan mulai tanggal 1-9 Oktober 2022.

Load More