Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia kembali membagikan postingan yang memperlihatkan body goals-nya. Tentu saja, penampilan Shandy Aulia dalam unggahan tersebut sukses menjadi perbincangan netizen.

Selama ini, Shandy Aulia memang dikenal sebagai artis yang rajin melakukan olahraga. Salah satu olahraga yang ditekuni oleh Shandy Aulia adalah senam pilates.

Baca Juga:
Satria Mulia Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Banyak Utang, Netizen Langsung Pasang Badan

Baru-baru ini, Shandy Aulia berhasil bikin iri publik gegara memamerkan tubuh rampingnya sambil joget-joget cantik di Instagram.

"Membuat kehidupan yang aku cintai," tulis Shandy Aulia dalam bahasa Inggris di Instagram.

Video itu menunjukan penampilan Shandy Aulia memakai baju olahraga. Ia tampak memakai sport bra warna biru dan memadukannya dengan celana legging warna lilac. 

Baca Juga:
'Sudah Melebihi Binatang', Siti KDI Emosi Kecam Sikap Rizky Billar ke Lesti Kejora

Shandy Aulia tampak sangat bersenang-senang ketika berjoget ria. Meski sedang olahraga, gaya rambut istri dari David Herbowo itu tetap tertata badai dengan model gelombang.

Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Tentu saja unggahan video Shandy Aulia joget-joget itu menuai komentar dari warganet. Tak jarang juga warganet yang iri dengan badan ramping Shandy Aulia pada video itu.

"Ini adalah bentuk badan yang aku inginkan, tapi tiap malem selalu makan mie instan," komentar seorang warganet. "Lemakku minder lihat perut tipis macam ini," ujar warganet lain.

Baca Juga:
Keluar dari RS, Lesti Kejora Masih Diawasi Dokter karena Kondisi Belum Stabil

Ada juga warganet yang ingin menyumbangkan lemaknya untuk Shandy Aulia. "Lihat panggul tipis gitu jadi pengen nyumbangin lemakku ini," ungkap warganet tersebut.

"Mau aku sumbangin lemakku secara suka rela nggak, Kak? Aku iri banget lihat badan setipis ini," tambah komentar dari salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Selasa (4/10/2022) unggahan video itu telah dilihat sebanyak 1,2 juta penonton. Bagaimana menurutmu? (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Sinopsis Doa Mengancam, Original Series Terbaru Vidio yang Diadaptasi dari Film!

Load More