Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Prahara yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah sosok Satria Mulia yang membeberkan banyak hal mengejutkan.

Satria Mulia memang pernah menghebohkan internet setelah membeberkan masa lalu Rizky Billar beberapa tahun lalu. Ia mengatakan bahwa suami Lesti Kejora itu sudah memiliki anak sebelum Baby L.

Kini, di tengah isu retaknya rumah tangga pasangan tersebut, Satria Mulia kembali bersuara. Seperti yang diunggah oleh channel YouTube Top Selebriti Channel pada Selasa (4/10/2022).

Baca Juga:
Digebuk Bapak Kandung Sendiri, Komedian Korea Park Soo Hong Dilarikan ke Rumah Sakit

Sampai saat ini, videonya sudaah ditonton samai 320 ribu kali oleh netizen. Pada video terbaru ini, Satria mengenakan kaos coklat sembari duduk santai di dalam mobil.

Ia membeberkan sesuatu yang tak kalah membuat syok, terkait kondisi finansial dari Lesti serta Rizky Billar. Ie menceritakan bahwa yang terlihat di publik beda dari kebenarannya.

Baca Juga:
Valentino Jebret Prediksi Akan Ada Kembali Kejadian Seperti 'Tragedi Kanjuruhan', Kenapa?

Ia memulai dengan dugaan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar menempati rumah dalam bentuk kontrak. Banyak yang mengira rumah tersebut sudah dibeli sebelumnya.

Menurut Satria, pasangan muda ini tengah terlilit utang yang tak sedikit. Hal ini lantaran gaya hidup super mewah dengan berbagai item fesyen branded yang dipakai.

Baca Juga:
'Kainnya Selembut Ucapan Mantan', Harga Baju Nagita Slavina saat Beli Jajan Bikin Syok

"Rumah aja masih ngontrak, Gucci sebulan sepuluh, Luois Vuitton sebulan sepuluh, apa gak banyak utangnya?" kata Satria dengan santai.

Sontak apa yang diungkap oleh Satria ini menjadi bahan omongan netizen, termasuk penggemar Leslar. Tak sedikit yang merasa geram dan langsung memasang badan untuk memberikan pembelaan.

"Emang ngontrak, kan mereka baru bikin rumah, iya ga sih?" kata seseorang.

Baca Juga:
Krisdayanti dan Ashanty Langsung Ngemong Ameena yang Sakit, Dimana Geni Faruk?

"Maksudnya itu apa yah, orang lagi kena musibah banyak banget yang numpang tenar yah," tambah lainnya.

"Gak usah dibongkar juga itu dapur keluarga orang," timpal yang lain.

Load More