Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Matamata.com - Rumah tangga Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau tengah menjadi omongan banyak orang saat ini. Terutama setelah nama Regi Datau dikaitkan dengan sosok Denise Chariesta.

Sebelumnya, Denise memang membeberkan bahwa dirinya menjadi pelakor selama sekitar empat tahun. Melalui berbagai bukti yang dikumpulkan, warganet ramai menyebut ia menjadi simpanan Regi Datau.

Meskipun begitu, baik Regi maupun Ayu Dewi memilih untuk tidak berkomentar. Sayangnya, banyak video kebersamaan mereka yang viral.

Baca Juga:
Komika Mamat Alkatiri Dipolisikan oleh Anggota DPR RI Hillary Brigita

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (4/10/2022).

Ayu Dewi mengenakan pakaian yang santai sembari duduk menghadap ke suaminya. Ia memamerkan senyuman seperti biasa sementara Regi Datau hanya bersikap datar.

Baca Juga:
'Bingung' Saat Dengar Lesti Kejora Alami KDRT, Ruben Onsu: Saya Masih Chit-Chat Dia!

Keduanya sedang menunjukkan kebersamaan ketika menikmati satu piring nasi kuning. Ayu Dewi memberikan sebuah sendok kepada sang suami.

Tujuan awalnya agar ia menyuapi Regi Datau, begitu pula sebaliknya. Sayangnya, Regi hanya bersikap cuek dan sama sekali tak bersemangat.

Ayu Dewi dan Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)

Tak berhenti di situ, setelah dijelaskan oleh Ayu Dewi, Regi Datau langsung menolak. Ia kemudian memberikan kritik atas apa yang dilakukan oleh istrinya di hadapan layar.

Baca Juga:
Diam-diam Telepon Raffi Ahmad, Sikap Baim Wong saat Butuh Teman Dicibir: Cerdik Banget

Momen ini pun langsung viral dan mengundang banyak orang untuk berkomentar. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa Regi Datau ini mungkin tak mencintai istrinya sendiri.

"Tiap dialog sering banget nyalahin istri, egois banget ini orang," komentar seseorang.

"Ayu yang bucin, suaminya dingin," tambah yang lain.

Baca Juga:
Shandy Aulia Asyik Joget-Joget Cantik, Body Rampingnya Disorot: Lemakku Minder Lihat Perut Tipis Macam Ini!

"Bukannya cuek tapi lebih tepatnya gak cinta sama sekali," timpal lainnya.

Load More