Nur Khotimah | MataMata.com
Gilang Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@shandypurnamasari)

Matamata.com - Gilang Juragan 99 menunjukkan tanggung jawabnya sebagai Presiden Arema FC dengan mengunjungi korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur bersama Shandy Purnamasari. Kebersamaan Gilang dan istri ternyata memicu komentar netizen.

Dalam unggahan yang dibuat di media sosial, Gilang Juragan 99 mengunjungi rumah korban tragedi Kanjuruhan. Tangis pengusaha hits itu pecah begitu bertemu keluarga korban meninggal.

Baca Juga:
Sinopsis My Absolute Boyfriend, Drama Menarik Yeo Jin Goo dengan Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun

"Bentar ko aku melihat shandy," komentar netizen. "La bukan ke katanye dye orang ni nak bercerai ?" ujar yang lain penasaran.

"Bukannya udah cerai ya sm shandy ?" tanya netizen. "Mereka itu gak jadi cerai ya," sahut netizen lagi.

Rupanya menurut netizen yang lain, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari hanya pisah usaha, bukan bercerai. "Mereka pisah bukan cerai..tapi pisah usaha..shandy di kosmetik dan gilang di otomotif dan bola," tegas netizen.

Baca Juga:
11 Potret Seleb Rayakan Hari Batik: Jennifer Bachdim, Raline Shah, hingga Yuki Kato

Lucinta Luna dan Shandy Purnamasari (Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Sebagai informasi, pengumuman pisah dari Gilang Juragan 99 disampaikan Shandy Purnamasari pada Juli 2022. Padahal kala itu, Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 baru saja menunaikan Ibadah Haji bersama.

"Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak juga sangat baik," tulis Shandy Purnamasari kala itu.

Baca Juga:
Lirik Lagu I'm Good (Blue) - David Guetta Feat. Babe Rexha

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More