Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Matamata.com - Nama Ariel Tatum tengah menuai sorotan saat tampil di gelaran Paris Fashion Week. Ariel Tatum menjadi salah satu wakil Indonesia di ajang peragaan busana bergengsi tersebut bersama artis dunia.

Popularitas Ariel Tatum di dalam negeri tentu saja sudah tak diragukan lagi. Apalagi setelah dirinya tampil dalam acara fashion show 'LE DEFILE L'Oreal Paris.

Potret hingga video saat dirinya mejeng di cara tersebut pun banyak beredar di media sosial. Penampilan Ariel Tatum ini pun sontak membuat pemain Sayap-Sayap Patah bikin penasaran.

Baca Juga:
Dinilai Anggap KDRT Wajar, Inul Daratista Kena Tegur Psikolog

Buat yang pengen tahu lebih tentang artis Ariel Tatum ini. Yuk, simak profil Ariel Tatum hasil rangkuman MataMata.com.

Profil dan Biodata Ariel Tatum

Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Ariel Dewi Ayu Sekarini adalah artis asal Indonesia yang lebih dikenal dengan nama Ariel Tatum. Aktris yang memulai kariernya sebagai model ini telah menjadi bintang iklan sejak usianya masih 8 tahun.

Baca Juga:
9 Artis Alami Kekerasan saat Pacaran, Bella Luna sampai Trauma

Perempuan kelahiran 8 November 1996 itu kini dikenal sebagai aktris, model, sekaligus penyanyi. Selain memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Ariel Tatum juga memiliki wajah rupawan.

Tak heran kalau Ariel Tatum cukup populer di kalangan dunia hiburan. Terlebih lagi ia juga mewarisi bakat sang ibu yang juga seorang artis. Sementara ayahnya merupakan anak dari Murray, musisi yang tergabung dalam grup Koes Plus.

Perjalan Karier Ariel Tatum

Baca Juga:
Sikapnya ke Kyuhyun Super Junior Dikritik, Reza Arap Klarifikasi: Gue Gak Bisa Sok-Sok Deket

Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Ariel Tatum memulai karir di dunia hiburan pada tahun 2004 dengan menjadi model iklan. Masih di tahun yang sama, ia mulai membintangi sinetron Titipan Ilahi yang menandai debutnya di dunia akting.

Setelah itu, nama Ariel Tatum kian melejit hingga diminta membintangi beberapa iklan di televisi. Satu tahun setelah terjun ke dunia entertainment, Ariel Tatum membintangi film layar lebar pertamanya, yang bertajuk Ariel dan Raja Langit.

Di tahun 2012, Ariel mulai merambah dunia tarik suara dengan menjadi teman duet Ari Lasso. Keduanya menyanyikan lagu Karena Aku Telah Denganmu. Sempat vakum dari dunia hiburan, Ariel pun memilih fokus mengurus organisasi sosial komunitas anak negeri.

Baca Juga:
Pilih Pertahankan Rumah Tangga, Diduga Alasan Ayu Dewi Karena Pesan Mendiang Ibu

Meski sempat berencana pensiun dari dunia hiburan, namun karier Ariel Tatum masih bersinar hingga saat ini. Ia juga telah membintangi berbagai judul film hingga sinetron.

Kontroversi Ariel Tatum

Profil Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Seiring dengan popularitasnya yang melejit, Ariel Tatum pun tak jauh dari beragam kontroversi. Ia pernah mendapat tudingan yang menyebut dirinya adalah simpanan om-om.

Kontroversi lainnya adalah perubahan fisiknya yang dinilai tidak biasa. Hal ini menyebabkan munculnya dugaan bahwa Ariel Tatum melakukan beberapa upaya operasi plastik.

Selain memiliki tubuh yang cukup berisi di usianya yang baru menginjak 20 tahun, pemilihan busana Ariel juga cenderung seksi. Meskipun Ariel Tatum tidak pernah mengiyakan kontroversi yang menerpanya, namun ia juga tak pernah membantahnya.

Nah, itu dia profil Ariel Tatum sekaligus perjalanan kariernya sejak awal debut hingga sekarang. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More