Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Fuji telah ditinggal untuk selama-lamanya oleh Bibi Andriansyah sang kakak dan Vanessa Angel yang menjadi kakak iparnya sejak 11 Januari 2020. Baru-baru ini, Fuji ternyata pertama kali mimpi bertemu almarhum Bibi.

Hal itu diungkap Fuji saat diminta membagikan potret lawas yang masih disimpan dan disayang hingga sekarang. Fuji lantas membagikan potret almarhum Bibi semasa hidup yang tampak tertidur pulas bersama putranya, Gala Sky.

Fuji mimpi Almarhum Kakak. (Instagram/fuji_an)

"Akhirnya semalem aku mimpiin dafebi (panggilan Bibi dari Fuji) guys, pertama kalinya," tulis Fuji melalui Instagram Story pada Selasa (4/10/2022).

Baca Juga:
Pakaikan Jas untuk Fuji di Infotainment Awards 2022, Attitude Thariq Halilintar Bikin Netizen Meleyot

Fuji juga menceritakan detail mimpinya. Pertemuan Fuji dan almarhum Bibi rupanya berlokasi di Bali yang menyimpan banyak kenangan bagi mereka, Meski bukan kenyataan, mimpi itu sudah cukup membuat Fuji merasa bahagia.

"Indah banget mimpinya lagi di pinggir pantai, Bali. Mirip Kudeta Beach Club. Trus kita mancing di sana dan langitnya indah banget warna ungu dan biru," beber Fuji.

"Bahagia banget aku akhirnya ketemu di mimpi ya," pungkas kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Baca Juga:
Pilunya Thariq Halilintar saat Putus dari Fuji, Ashanty Jadi Saksi: Kayak Cacing Kepanasan

Fuji (YouTube/TRANS7 Official)

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi kakak Fuji meninggal dunia pada 4 November 2021, meninggalkan sang putra yang kala itu belum genap berusia 2 tahun. Kini Gala Sky putra Vanessa dan Bibi tinggal bersama orangtua Fuji.

Kesedihan keluarga Fuji pun perlahan berganti menjadi keikhlasan. Kini Fuji juga terjun ke dunia hiburan Tanah Air, meneruskan jejak mendiang Vanessa Angel sang kakak ipar.

Baca Juga:
Sadar Masih 'Orang Baru', Fuji Kecewa Belum Dikenalkan ke Gen Halilintar?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More