Ade Wismoyo | MataMata.com
Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/irshadi.bagasputro)

Matamata.com - Sinetron masih menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat. Tak jarang artis yang dipasangkan di sinetron memiliki chemistry kuat sampai membuat baper penonton. Tak sedikit yang sampai berharap pasangan favorit mereka di sinetron bisa menjalin hubungan di dunia nyata.

Sederet pasangan sinetron ini begitu ikonik karena selalu diingat oleh penonton. Selain bikin baper dan sering diharapkan berjodoh di dunia nyata pasangan artis ini ternyata begitu profesional. Mereka tak pernah terlibat cinlok.

Penasaran siapa saja mereka? Ini dia daftar pasangan ikonik di sinetron yang selalu bikin baper tapi tak pernah terlibat cinlok.

Baca Juga:
Krisdayanti Dipuji Tangani Rewelnya Ameena saat Demam, Cas Cis Cus Ngomong Pakai Bahasa Inggris

1. Dude Harlino dan Naysila Mirdad

Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/romance_dunay)

Chemistry yang dubangun Dude Harlino dan Naysila Mirdad begitu kuat. Hal tersebut membuat penonton berharap bahwa keduanya akan berjodoh di dunia nyata. Tapi keduanya sangat profesional dengan pekerjaannya, sehingga Dude dan Nay pun tidak terlibat cinta lokasi. 

2. Nikita Willy dan Rezky Aditya

Baca Juga:
'Saya cuma Kenal Lesti', Komentar Menohok Rhoma Irama Bikin Rizky Billar Mingkem

Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Banyak sinetron yang memasangkan Rezky Aditya dan Nikita Willy. Akting keduanya selalu sukses membuat baper penonton. Namun, dari sekian banyak sinetron yang mereka bintangi, peran paling ikonik mereka bisa dilihat di sinetron Putri yang Tertukar. 

3. Stefan William dan Nasya

Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/stefsya_id)

Sinetron Anak Langit dan Akibat Pernikahan Dini mempertemukan Stefan William dan Nasya. Saking kerennya akting mereka, penonton sampai dibuat terbawa suasana dan nge-ship Stefan untuk bisa pacaran dengan Nasya. Tapi keduanya profesional dengan pekerjaan sehingga cinlok pun tidak terjadi.

Baca Juga:
Pesan Hotman Paris Ini Bisa Bikin Kuping Rizky Billar Panas

4. Rionaldo Stockhorst dan Naysila Mirdad

Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/rionay_chokirevi_lovers)

Naysila Mirdad telah banyak membintangi judul sinetron. Dari sekian banyak sinetron yang dibintanginya, Nay sudah dipasangkan dengan beberapa aktor. Rionaldo Stockhorst adalah aktor sering jadi pasangan Nay. Tak tanggung-tanggung keduanya sudah jadi pasangan lebih dari 5 judul sinetron. Beberapa sinetron yang membuat mereka jadi pasangan ikonik yaitu Dia Jantung Hatiku, Orang Ketiga, Jodohku, hingga Liontin.

5. Yuki Kato dan Irshadi Bagas

Baca Juga:
Hotman Paris Bicara soal Memaksakan Diri Jadi Kaya, Rizky Billar Disentil

Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/irshadi.bagasputro)

Menjadi pasangan sinetron di usia muda, cinta remaja yang ditampilkan Yuki Kato dan Irshadi Bagas sukses bikin penonton senyum-senyum sendiri. Keduanya membintangi sinetron Heart Series yang berhasil jadi sinetron hits pada masanya. Meski berperan sebagai remaja yang jatuh cinta, keduanya tidak saling jatuh cinta di dunia nyata lho, anticinlok club pokoknya.

6. Michelle Ziudith dan Rizky Nazar

Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/michelleziu)

Pasangan muda yang berhasil bikin baper seantero negeri saat akting Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, masih menjadi pasangan ikonik favorit netizen. Keduanya bertemu lewat sinetron ILY from 38.000 FT di tahun 2016. Lalu keduanya kembali berakting dalam film Calon Bini yang berhasil mengobati kerinduan penonton.

7. Marshanda dan Rionaldo Stockhorst

Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/marshanda99)

Orang Ketiga bukan proyek sinetron pertama yang mempertemukan Marshanda dan Rionaldo Stockhorst. Sebab keduanya pernah menjadi pasangan ikonik lewat sinetron lawas Putri yang Terbuang.

8. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/michelleziu)

Suami Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara menjadi satu aktor yang sering dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Meski akting keduanya selalu berhasil menghadirkan chemistry yang kuat nyatanya mereka tak pernah terlibat cinlok lho.

9. Bryan Domani dan Ersya Aurelia

Pasangan Ikonik di Sinetron. (Instagram/fdphotography90)

Artis muda Bryan Domani dan Ersya Aurelia berhasil menyedot perhatian dengan akting ciamik mereka dalam Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Bahkan berkat akting keduanya yang all out, Bryan dan Ersya kembali dipasangkan dalam sinetron Indah Pada Waktunya.

Memerankan karakter sebagai pasangan kekasih memang menjadi tantangan tersendiri. Apalagi jika peran yang dimainkan begitu dicintai penonton, maka bukan tak mungkin jika banyak yang menjodohkan mereka di dunia nyata. Tapi kerennya pasangan ikonik di sinetron tadi tak terlibat cinlok dan profesional dengan pekerjaan sebagai artis. Dari beberapa pasangan tadi, mana nih yang pernah kamu shipperin?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More