Nur Khotimah | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi bercerai pada Agustus 2022 lalu. Kendati begitu, Sule masih sering menghubungi Nathalie Holscher untuk membahas perkembangan putra mereka, Adzam.

Seperti baru-baru ini, Sule menghubungi Nathalie Holscher via panggilan telepon untuk melihat Adzam. Momen tersebut dibagikan di kanal YouTube Sule Family pada 1 Oktober 2022.

Sule yang baru saja selesai bekerja lantas menyempatkan diri untuk menghubungi Adzam via sang bunda. Komedian berdarah Sunda itu pun terharu melihat putra bungsunya yang kini sudah tumbuh gigi.

Baca Juga:
Bintang Emon Sebut 'Aparat Berbintang' soal Tragedi Kanjuruhan

"Ih giginya. Ya Allah, aku mau nangis. Ya Allah, udah ada giginya," ujar Sule melansir dari kanal YouTube Sule Family pada Rabu (5/10/2022).

Cuplikan vlog tersebut lantas jadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @nathalia_adzam. Bukan momen Sule dan Adzam, akun TikTok itu justru fokus menyoroti nama kontak Nathalie Holscher di handphone Sule.

Nama Kontak Nathalie Holscher di Handphone Sule. (YouTube/Sule Family)

Sule memang sempat tak sengaja memperlihatkan nama kontak sang mantan istri di ponselnya saat mencoba memanggil Rizwan untuk bergabung dalam panggilan telepon. Di sana terlihat nomor Nathalie disimpan dengan nama "Nathalie Holscher".

Baca Juga:
8 Photoshoot Terbaru Wendy Walters, Cantik Tiada Lawan!

"Nama kontak bunda Nathalie di HP ayah Sule," bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @nathalia_adzam dalam videonya.

Unggahan tersebut kemudian memancing banyak komentar dari netizen. Ada beberapa netizen yang juga salah fokus dengan nama kontak Nathalie Holscher di ponsel Sule. Ada juga yang sibuk mendoakan Sule dan Nathalie Holscher bisa rujuk.

"Semoga rujuk kembali," kata netizen. "Ini mah kayak lagi LDR bukan kayak pisahan," komentar yang lain. "Semoga rujuk lagi, kasihan anak," pungkas netizen.

Baca Juga:
Diminta Balikan dan Punya Anak, Reza Arap Malah Ngeles

Load More