Nur Khotimah | MataMata.com
Angga Yunanda (instagram/anggayunandareal16)

Matamata.com - Postingan Angga Yunanda di Instagram seolah tak pernah gagal mencuri perhatian publik. Termasuk foto Angga Yunanda nongkrong di New York yang baru saja dibagikan pada Selasa (4/10/2022).

Angga Yunanda membagikan lima foto yang diabadikan selama berada di New York beberapa waktu lalu. Tentu saja unggahan tersebut menarik perhatian netizen.

Baca Juga:
4 Fakta Emily in Paris Season 3, Kehidupan Kerja dan Cinta Emily Makin Rumit

Celana panjang hitam dan sepatu kasualn membuat penampilan simpel Angga Yunanda terlihat semakin stylish. Poni yang menutupi kening kekasih Shenina Cinnamon ini juga membuatnya tampak kian menawan.

Di foto kedua, wajahnya tampak blur dengan latar belakang jalan raya New York di malam hari. Foto yang ia unggah saat itu memang menunjukkan gemerlap Kota New York di malam hari.

Ia juga menyempatkan diri berfoto di depan sebuah toko dengan pencahayaan merah yang mencolok. Meskipun wajahnya tak terlihat jelas, ketampanan aktor 22 tahun ini tetap memukau penggemarnya.

Baca Juga:
Viral Video Ariel Tatum Latihan Jadi Model di Paris Fashion Week, Aura Tak Diragukan Lagi

Angga Yunanda (instagram/anggayunandareal16)

Unggahan ini lantas menarik banyak perhtatian netizen. Tentu saja, netizen banyak yang memuji paras tampan Angga Yunanda. Ada juga yang seolah siwer mengira Angga Yunanda sebagai V BTS, saking ganteng dan miripnya.

"Cakep banget astaga, kirain Taehyung (V BTS)," komentar netizen. "Demi apa, kayak Taehyung banget ini mah," sahut yang lain. "Mirip banget astaga vibes-nya Angga sama Taehyung," tulis netizen.

Bagaimana pendapat Anda? Apakah Angga Yunanda benar-benar mirip V BTS di foto ini? (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
8 Momen Rizky Billar Didepak dari D Academy 5 Secara Tak Terhormat

Load More