Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Emily in Paris Season 3 (instagram/@netflix)

Matamata.com - Penggemar serial Emily In Paris segera dilanjut ke season 3. Netflix sudah mengumumkan jadwal tayang serial yang sangat dinanti ini.

Emily in Paris menceritakan Emily Cooper (Lily Collins) yang bekerja di Paris sebagai tim pemasaran. Kehidupan cinta dan persahabatannya juga tak kalah rumit.

Musim pertama Emily in Paris ditayangkan pada Desember 2020, sedangkan musim kedua dirilis menjelang Natal 2021. Serial ini mendapatkan popularitas yang cukup tinggi dari pemirsa Netflix.

Baca Juga:
Viral Video Ariel Tatum Latihan Jadi Model di Paris Fashion Week, Aura Tak Diragukan Lagi

Lantas seperti apa musim ketiganya nanti? Biar kamu nggak penasaran, simak deretan fakta Emily in Paris Season 3 berikut ini!

1. Proses Syuting 3 Bulan

Fakta Emily in Paris Season 3 (instagram/@netflix)

Menurut unggahan Lily Collins, proses syuting Emily in Paris Season 3 berakhir pada September 2022. Syuting dimulai pada Juni tahun ini.

Baca Juga:
8 Momen Rizky Billar Didepak dari D Academy 5 Secara Tak Terhormat

Melalui unggahan yang diposting pada 28 September, Lily Collins membagikan betapa emosionalnya dia setelah syuting telah berakhir. Collins membagikan potret kebersamaan dengan para pemain.

2. Jajaran Pemain Emily in Paris Season 3

Fakta Emily in Paris Season 3 (instagram/@netflix)

Lily Collins jelas akan kembali membintangi Emily in Paris Season 3. Aktris 33 tahun itu masih berperan sebagai tokoh tituler sekaligus produser dari serial hits Netflix ini.

Baca Juga:
5 Fakta Tenoch Huerta, Pemeran Namor di Black Panther: Wakanda Forever

Pemain lain yang kembali ke musim ketiga adalah Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy), Razat (Camille), Leroy-Beaulieu (Sylvie), Samuel Arnold (Julian), Bruno Gouery (Luc) dan Lucien Laviscount (Alfie).

3. Emily in Paris Season 3 Makin Rumit

Fakta Emily in Paris Season 3 (instagram/@netflix)

Dari trailer yang dirilis pada 24 September 2022, Emily terlibat cinta segitiga yang rumit dengan Gabriel dan Alfie. Dia juga menghadapi keputusan karier yang sulit, karena Madeline memberinya tawaran yang mengharuskannya meninggalkan Paris.

Baca Juga:
Hadiri Acara Screening Film, Aryan Khan Pasang Tampang Cool: Senyum Plis

Emily juga harus memutuskan apakah dia akan meninggalkan Prancis atau bertahan dengan mentornya, Sylvie. Selain pilihan fesyen Emily yang berani, dia juga akan membuat keputusan yang berani dalam hal rambutnya.

4. Jadwal Tayang Emily in Paris Season 3

Fakta Emily in Paris Season 3 (instagram/@netflix)

Mengikuti season dua, Netflix akan merilis Emily in Paris Season 3 jelang Natal. Semua episode dari musim ketiga akan ditayangkan pada 21 Desember 2022 mendatang.

Bagi kamu yang sudah menantikan Emily in Paris Season 3, harap bersabar ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More