Ariel Tatum. (Instagram/@arieltatum)

Matamata.com - Ariel Tatum berhasil membuat bangga Indonesia dengan berpartisipasi di Paris Fashion Week 2022 ini. Bukan sebagai bintang tamu, dirinya ikut terlibat sebagai model saat itu.

Secara spesial, ia menjadi model dan berjalan di catwalk untuk LE DEFILE L'Oreal Paris. Tampak begitu memesona, dirinya mengenakan long dress sleeve berwarna merah.

Momen Ariel Tatum menjadi model ini pun langsung dibanjiri pujian oleh netizen. Ditambah dengan cara berjalannya yang dinilai mirip supermodel luar negeri.

Baca Juga:
Soal Pelakor, Ayu Dewi Pilih Legowo: Yang Penting Udah Jadi Istri yang Baik

Walaupun tak setinggi model yang lainnya, banyak yang mengakui kepiawaian dari Ariel Tatum. Apalagi bisa dibilang ini kali pertama dirinya menjadi model di kancah internasional.

Tak hanya itu, model rambut aduhai dan make up yang dipakai pun dinilai serasi. Ternyata di balik semua itu, ada perjuangan tak mudah yang ia lakukan.

Seperti baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan Ariel yang tengah berlatih. Ia tentu saja ingin penampilannya di Paris Fashion Week 2022 menjadi sempurna.

Baca Juga:
10 Potret Apartemen Rizky Billar Sebelum Kenal Lesti Kejora, Sempit dan Berantakan

Berada di balik layar, ia mengenakan pakaian yang lebih biasa. Ariel Tatum memadukan legging hitam dengan atasan tanpa lengan yang senada.

Rambutnya dikucir sebagian dengan asal sembari melatih diri untuk berjalan ala model. Tak berlebihan, Ariel memberikan senyuman pas sembari sesekali bercanda.

Baca Juga:
Sudah Cerai, Nama Kontak Nathalie Holscher di Handphone Sule Bikin Salfok

Video Ariel Tatum latihan untuk catwalk di Paris Fashion Week  ini mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang membahas mengenai aura yang ia miliki.

"Dia nggaak tinggi, tapi cantik aura wow," kata seseorang.

"Dia percaya diri. Aura yang terpancar sangat positif," timpal yang lainnya.

Baca Juga:
Senada dengan Mamah Dedeh, Habib Jafar Singgung soal Cerai: Sayangi Dirimu Lesti Kejora

 

 

Load More