Nur Khotimah | MataMata.com
Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

Matamata.com - Boy William membagikan foto jadul di Instagram pribadi miliknya. Seketika, penampilan dan paras Boy William langsung jadi omongan netizen usai melihat potret lawas tersebut.

Boy William mengunggah potretnya semasa muda pada Selasa (4/10/2022). Menurutnya, potret itu sangat keren pada masanya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar dan Suami Emosi Merasa Dikerjai Lawan

Potret itu menunjukan Boy William yang mengenakan kaos warna kuning dengan tulisan 'Cheers'. Ia memadukan kaosnya itu dengan celana warna hitam.

Ciri khas Boy William pun masih sama hingga saat ini. Ia tampak memakai jam tangan warna coklat, yang mana jam tangan adalah salah satu aksesoris favoritnya.

Gaya rambut Boy William pada potret itu juga terlihat keren di masanya. Namun, kalau dilihat saat ini gaya rambutnya itu malah mirip dengan jamet.

Baca Juga:
Gantengnya Kelewatan, Foto Angga Yunanda Nongkrong di New York Bikin Siwer: Kirain V BTS

Tentu saja unggahan potret jadul Boy William menuai komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengomentari paras Boy William. Bukan dalam artian yang buruk, netizen mengomentari wajah Boy karena terlihat tetap tampan dan mirip Siwon Super Junior meski masih jamet.

Momen Pertemuan Siwon dan Boy William. (YouTube/BW)

"Siwon oppa waktu masih muda rambutnya juga begini," komentar netizen. "Emang dari dulu ya Boy William mirip sama Siwon Oppa," ujar yang lain.

"Pernah jamet rambutnya, tapi tetep ganteng," ungkap seorang netizen. "Rambut Choi Siwon pas jamet juga mirip kayak gini," tambah yang lain.

Baca Juga:
4 Fakta Emily in Paris Season 3, Kehidupan Kerja dan Cinta Emily Makin Rumit

Sementara itu, Boy William merupakan presenter sekaligus YouTuber yang sukses di Tanah Air. Namanya kembali menjadi perbincangan karena mendatangkan Choi Siwon Super Junior di konten videonya.

Salah satu hal yang melatar belakangi Boy William mengundang Choi Siwon karena keduanya sering dimiripkan oleh publik. Tak hanya mirip dari wajahnya saja, Choi Siwon konten YouTube Boy William juga mengakui pemikiran keduanya sama. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Viral Video Ariel Tatum Latihan Jadi Model di Paris Fashion Week, Aura Tak Diragukan Lagi

Load More