Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Jessica Iskandar dan suami, Vincent Verhaag, dibuat geram saat sidang gugatan pencemaran nama baik digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (5/10/2022). Gara-garanya adalah pengacara Christoper Steffanus Budianto atau Steven datang terlambat.

Keterlambatan tim kuasa hukum Steven membuat sidang ditunda hingga dua minggu ke depan. Apakah hal tersebut sengaja dilakukan? Terkait hal ini, Togar Situmorang selaku pengacara Steven akhirnya buka suara.

Togar malah merasa aneh bila dianggap sengaja menghindari pertemuan dengan tergugat dalam sidang melawan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Baca Juga:
Sebut 'Masih Muda', Reza Arap Tunda Punya Anak

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Untuk apa sengaja begitu, kami kan pengin menang," kata Togar Situmorang.

Togar Situmorang mengaku terlambat datang karena molornya jadwal penerbangan dari Bali.

"Kami cuma terlambat. Biasa lah, keterlambatan pesawat terbang. Jangan lupa perbedaan waktu juga ya," kata Togar Situmorang memberi alasan.

Baca Juga:
Niat Hati Mau Tutupi Aurat Rachel Vennya, Cara Aldi Taher Malah Bikin Ngakak

Togar Situmorang malah menyayangkan keputusan hakim yang buru-buru memulai sidang tanpa menunggu kedatangan perwakilan pihak Steven selaku penggugat.

"Kami sangat menyesalkan sidang jadi ditunda dua minggu ke depan," ucap Togar Situmorang.

Untuk menghindari hal semacam ini lagi, Togar Situmorang menyatakan bakal hadir tepat waktu di sidang mendatang.

Baca Juga:
Kesal HP Istrinya Dicuri, Pasha Ungu Peringatkan Pelaku: Anda Tamu tapi Bisa-bisanya Nyolong

"Ya dua minggu yang akan datang kami akan datang lebih cepat lah," imbuh Togar.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Sebelumnya diberitakan, hakim menunda sidang gugatan pencemaran nama baik Steven terhadap Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag karena penggugat tidak kunjung hadir.

Namun setelah hakim menunda sidang, tim kuasa hukum Steven terlihat baru datang di pengadilan. Sehingga hal itu memancing kemarahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Gara-gara ini, Vino G Bastian Kerap Dibuat 'Patah Hati' Oleh Anak Perempuannya

Rencananya, sidang gugatan pencemaran nama baik Steven terhadap Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan digelar lagi pada 19 Oktober 2022.

Sebagai pengingat, Steven menggugat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pada 14 September 2022. Ia tak terima karena disebut penipu oleh sang artis dan suaminya.

Jessica Iskandar sebelumnya sempat mengaku ditipu Steven dalam bisnis rental mobil. Ia kehilangan 11 mobil mewah serta merugi Rp9,8 miliar imbas kerja sama tersebut.

Jessica Iskandar setelahnya melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Yang bersangkutan dikenakan Pasal 378 dan atau 372 KUHP atas dugaan penipuan dan penggelapan. (Adiyoga Priyambodo)

Load More