Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Kabar yang membahagiakan baru saja datang dari Agnez Mo. Penyanyi senior asal Indonesia ini berhasil menorehkan prestasi dengan diabadikannya dirinya sebagai patung lilin.

Ditambah lagi, untuk bisa memiliki patung lilin mirip dengannya bukan hal yang mudah. Sebagian besar figur yang menjadi inspirasi patung memang terkenal dan memiliki banyak pengaruh.

Tak hanya artis luar negeri, beberapa tokoh dari Indonesia pun berhasil melakukannya. Kini datang giliran penyanyi Agnez Mo yang merasa bangga.

Baca Juga:
Gara-gara ini, Vino G Bastian Kerap Dibuat 'Patah Hati' Oleh Anak Perempuannya

Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai ribuan kali oleh warganet. Pada videonya, tampak Agnez yang tersenyum sembari menirukan pose patung lilinnya.

Untuk acara kali ini di Singapura, ia memilih outfit serba hitam nan nyentrik. Warna pakainnya pun tampak kontras dengan patung lilin di sampingnya.

Baca Juga:
'Allah Angkat Derajat Lesti', Terkuak Cara Rizki dan Ridho DA Kuatkan Ayah Lesti Kejora

Sama dengan tokoh lainnya, patung Agnez Mo dipamerkan di Madama Tussauds Singapura. Madamme Tussauds Singapura memang dikenal akan koleksi patung lilinnya yang banyak nan megah.

Belum lagi dengan polesan make up yang lebih tebal. Tak hanya itu, posenya pun mewakili momen ketika Agnez sedang menari atau menjadi model majalah.

Baca Juga:
Polisi Sebut Ada Lebam di Area Sensitif Lesti Kejora: Harus Jalani Perawatan Intensif

Resminya peluncuran patung lilin Agnez Mo di Singapura ini menjadi perhatian netizen saat ini. Banyak yang turut merasa bangga dan memberikan pujian.

Ada pula yang mengomentari model dari patung lilinnya. Menurut netizen, patung lilinnya benar-benar mirip dengan Agnez Mo.

"100 persen mirip asli," kata netizen.

Baca Juga:
Nafa Urbach Mendadak Curhat di Medsos, Terang-terangan Akui Muak dengan Sosok Ini

"Keren banget idola gue," tambah yang lain.

"Mirip banget, 10/10," timpal lainnya.

Load More