Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Prahara yang ada dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi bahan perbincangan yang hangat. Sejak saat itu, banyak berbagai informasi mengejutkan datang dari masa lalu.

Terutama yang berkaitan dengan Rizky Billar, sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Mulai dari dirinya yang disebut pernah memiliki seorang anak sebelum pernikahan tersebut.

Tak sembarangan, dikabarkan bahwa ibu dari anak tersebut adalah seorang pemilik salon di Kalibata. Meskipun begitu, sampai sekarang, Rizky Billar memilih bungkam.

Baca Juga:
9 Adu Pesona Aktris di Love is for Suckers, Lee Da Hee dan Jo Soo Hyang Jadi Saingan di Kantor

Kemudian datang informasi yang tak kalah mengejutkan dari seorang wanita. Seperti yang diunggah di sosmed TikTok oleh akun @mas.imamar ini pada Selasa (4/10/2022) kemarin.

Sampai Kamis (5/10/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 6,3 juta kali. Pada video tersebut, ada seorang wanita dengan tampilan yang elegan tengah berbicara.

Ia mengatakan bahwa dirinya tahu mengenai Rizky Billar yang berhubungan dengan 'tante-tante'. Bahkan ia memperjelas bahwa wanita yang dimaksud itu lebih dari satu.

Baca Juga:
Sering Disebut 'Strong Women', Ayu Ting Ting Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Ungkap Selalu Ingin Bahagiakan Bilqis

"Rizky Billar itu masa lalunya agak gelap yah," kata wanita tersebut.

Rizky Billar Menurut Polisi (instagram/rizkybillar)

Tak berhenti di situ, Rizky Billar juga berhubungan dengan beberapa "tanet" yang ada di luar kota. Tak sedikit yang menyebutnya dengan istilah piala bergilir.

"Ada juga beberapa tante-tante, di setiap kota pun dia memiliki hubungan dengan wanita lain," tambah wanita di TikTok ini.

Baca Juga:
Pakai Pita Hitam, Ayu Dewi Terciduk Terima 3 Buket Bunga dari Toko Denise Chariesta

Sementara itu, terkait tabiat di masa lalu Rizky Billar, wanita ini merasa pesimis dengan perubahan. Awalnya ia memang mengira Rizky akan berubah setelah menikah.

Wanita ini menegaskan bahwa hal tersebut sudah menjadi karakter dan sulit untuk diubah. Bahkan ia menyandingkannya sebagai sebuah penyakit yang dimiliki oleh Rizky Billar.

 

Baca Juga:
Postingan Terbaru Ria Ricis Bareng Suami Bikin Was-Was: Lihat Ini Jadi Ingat Leslar

Load More