Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Matamata.com - Sebelum berhembusnya kabar dugaan KDRT yang dialami Lesti Kejora. Pedangdut tersebut sempat menangis di panggung Dangdut Academy 5 saat menyanyikan lagu "Sekali Seumur Hidup". Di awal tampak Lesti mampu bernyanyi dengan stabil, tapi saat Rizky Billar datang memberi bunga kepadanya, Lesti Kejora seolah memiliki emosi yang meluap.

"Sekali seumur hidup, cukup sekali jangan berubah," bunyi penggalan lagunya. Diiringi air mata Lesti Kejora yang mengalir deras.

King Nassar yang saat itu berada disana dan melihat performa Lesti Kejora secara langsung, menyadari bahwa ada maksud tertentu dari dibawakannya lagu tersebut. Pasalnya, Dewi Perssik mengakui bahwa Lesti Kejora kalau menangis saat membawakan lagu pun masih mampu menyelesaikan dengan baik.

Baca Juga:
8 Momen Yuki Kato Nonton Konser Westlife bareng Mama, Seru-seruan Nyanyi Bersama

"Makanya pada saat tayang itu sebetulnya itu kan ada ya. Tapi kita tahu kok dia mau cerita lewat lagu itu cuma dia enggak bisa ngomong," tutur Nassar, dikutip Kamis (06/10/2022).

"Yang aku tahu sih dari dulu kalau dede menangis, dia tetap bisa menyelesaikan lagu. Tapi setelah menikah, dia menangis tidak bisa menyelesaikan lagu," tambah Dewi Perssik.

Alhasil, King Nassar menduga bawa bak kode di dalam lirik lagu tersebut yang sama dengan hidup yang sedang dijalani Lesti Kejora dan ingin ia ceritakan.

Baca Juga:
Hasil Visum Lesti Kejora Telak Tanpa Rekayasa, Rizky Billar Siap-siap Jadi Tersangka dan Masuk Bui

Lesty Kejora, Rizky Billar dan Nassar KDI (YouTube/Indosiar)

"Kayak tau kita tahu kok dia mau cerita lewat lagu itu. Kita yang nonton cuma menerka tapi pasti orang seperti Mama Hetty, Dewi Perssik, perempuan tahu ini tuh bukan menangis karena lagu juga. Jadi nyambung sama lagu dan hidupnya," tambah King Nassar.

Maka dari itu tak heran jika Lesti Kejora tak kuasa menahan air mata sesaat setelah melihat sang suami menghampirinya di panggung.

"Jadi nyambung sama lagu dan hidupnya. Hasilnya akhirnya seperti itu, nggak mungkin juga orang tahan apalagi perempuan. Aku aja cowok kalau nyanyi ada sesuatu pasti nggak tahan," tutupnya.

Baca Juga:
Robby Purba Bela Reza Arap soal Tak Ramah pada Kyuhyun Suju: Dia Bukan Sombong tapi Unik

Load More