Citra Kirana (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Usai berhembusnya kabar dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora, bahkan masa lalu Rizky Billar di bongkar habis-habisan. Seperti baru-baru ini beredar video pernyataan jujur Citra Kirana mengenai karir Rizky Billar di masa lalu.

Tampak cuplikan vlog yang tayang pada Desember 2021 kemarin, Citra Kirana dan Rezky Aditya menjadi bintang tamu. Di saat tersebut, dua pasang suami istri tersebut tengah bermain games dengan menggunakan awalan sejujurnya.

Di momen itu, Citra Kirana sebagai aktris menilai Rizky Billar. Tak perlu diragukan, Citra Kirana memiliki jam terbang yang luar biasa di dunia hiburan. Lalu, Citra Kirana menyebut bahwa Rizky Billar tidaklah terkenal.

Baca Juga:
9 Potret Ha Joon di Bad Prosecutor, Drama Barunya dengan D.O. EXO Sebagai Jaksa Ambisius

"Sejujurnya waktu Billar main sinetron, gak ada yang kenal, saat ama Lesty doang," ungkap Citra Kirana, dikutip Kamis (06/10/2022).

Ungkapan Citra Kirana itu menuai gela tawa dari dua pasangan tersebut. Tetapi, saat mendengar ucapan dari Citra Kirana itu, Rizky Billar menunjukan ekspresi tak enak. Bahkan tampak Rizky Billar tersenyum masam seperti ingin emosi.

Sontak cuplikan tersebut dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka membenarkan hal tersebut.

Baca Juga:
Masa SMP Lesti Kejora Dibongkar Saipul Jamil, Netizen Merinding: Allah Melindungi Anak Baik

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

"Kak ciki kalo ngomong bener banget," tutur netizen. 

"Fakta sih," tambah netizen lain.

"Fakta banget... Walaupun katanya main sinetron tapi aku gak tau sama sekali. Taunya cuman lesty doang," ujar lainnya.

Baca Juga:
7 Artis Dipolisikan Gegara Konten, Terbaru Video Prank KDRT Baim Wong

Load More