Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Seiring dengan santernya kabar dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Sosok yang diduga sahabat Lesti Kejora, Ujus menceritakan sifat Lesti Kejora.

Ujus merupakan salah satu kru televisi dan juga sahabat Lesti Kejora membeberkan sifat Lesti jika sudah sayang dengan pria. Menurut Ujus, Lesti merupakan sosok perempuan yang 'bucin' atau budak cinta, jika sudah mencintai pria.

"Emang dia (Lesti Kejora) itu kan kalau sama pasangan selalu bucin gitu, anaknya tuh bucin banget kalau sama pasangan. Jadi, apapun itu kayak bakal dilakukan kalau udah sayang, udah cinta," kata Ujus, dikutip Kamis (06/10/2022).

Baca Juga:
'Lesti Berjuang Mati-matian', Indra Bekti Berharap Rizky Billar Dihukum Berat!

"Dia kan tiba-tiba bilang di grup kalau mau nikah. Sebenarnya kaget teman-teman yang ada di grup itu gitu. Apakah nggak kecepetan buat nikah gitu?," tambah Ujus.

Sebagai informasi, pada Desember 2020, Lesti Kejora dan Rizky Billar menyatakan telah resmi berpacaran. Fans yang menamakan diri Leslar (singkatan dari nama Lesti dan Billar) semakin membludak. Selanjutnya desakan menikah terus digaungkan fans Leslar agar segera terwujud.

Baca Juga:
Lesti Kejora Bertubi-tubi Dianiaya Rizky Billar Sebelum Lapor Polisi: Sebagai Istri Dia Menahan

Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Tak perlu waktu lama untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk mantap menikah. Pada Juli 2021, Rizky Billar resmi melamar Lesti Kejora. Acara pertunangan digelar besar-besaran dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Load More