Nagita Slavina (Instagram/esteh.indonesia)

Matamata.com - Nagita Slavina lagi-lagi membuat publik syok dengan outfit yang ia kenakan. Kali ini, istri Raffi Ahmad ini memamerkan koleksinya sembari santai di rumah.

Baru-baru ini, ia sedang menikmati waktu di sela-sela kesibukan bersama keluarga di rumah. Bahkan ia menyempatkan diri untuk memasak demi keluarganya.

Padahal bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dilimpahi dengan banyak ART di rumahnya. Pada momen memasak ini, Nagita mengenakan outfit ala emak-emak.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Film 20th Century Girl, Kisah Cinta Pertama yang Siap Bikin Baper

Meninggalkan segala pakaian yang formal, ibu dua anak ini memilih satu ouftit sederhana. Ia hanya mengenakan sebuah daster biasa.

Sementara itu, rambutnya hanya dikucir sebagian dan tergerai dengan indah. Saat Nagita memasak, terlihat Raffi Ahmad yang mengintip dari belakang.

Baca Juga:
Usai Polemik Duet Rizky Febian dan Dituding 'Saling Sindir' Pertemanan Mahalini dan Ziva Magnolya Hancur?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina keliling Eropa. (Instagram/raffinagita1717)

Setelah ditelusuri lebih lanjut, daster milik Nagita ini bukan daster sembarangan. Apalagi disamakan dengan daster-daster yang banyak dipakai ibu-ibu rumah tangga.

Daster milik Nagita ini sebenarnya adalah sebuah dress simpel dari brand bernama Neul. Koleksinya dikenal dengan nama Checkered June Tiered Shirtdress.

Modelnya dibuat dengan lengan pendek dan bagian bawah yang mengembang. Motifnya yang kotak-kotak memadukan warna putih dan peach.

Baca Juga:
Perselingkuhan Diduga Jadi Pemicu Rizky Billar Aniaya Lesti Kejora? Pengacara Bilang Begini

Untul harga sendiri, daster Nagita ini dijual sekitar Rp4,8 juta. Walaupun tak mengejutkan, tetap saja harga ini tidak dianggap murah oleh netizen.

"Outfit masaknya bikin sungkem," komentar seorang netizen.

"Dasternya Mama Gigi," tambah yang lain.

Baca Juga:
Perkara Timpukan Bola Biliar, Rizky Billar Bela Diri: Itu Cuma Gertakan!

"Baju 5 juta dipakenya masak," timpal seseorang.

"Bau bawang dan kawan-kawanpun tak terendus," kata warganet yang membayangkan memakai daster ini.

Load More