Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Kabar membahagiakan baru saja datang dari pasangan muda, Sisca Kohl dan Jess No Limit. Pasangan YouTuber ini baru saja melakukan prosesi lamaran sebelum resmi menikah.

Sejak mengumumkan hubungannya ke publik, pasangan ini mendapatkan banyak respon positif dari netizen. Terutama para penggemar yang mengagumi kesuksesan keduanya.

Tak lama setelah itu, cincin yang diberikan Jess No Limit ke Sisca Kohl pun menjadi perbincangan. Kini, momen lamaran keduanya langsung mencuri atensi.

Baca Juga:
Lirik Lagu Kulepas Dengan Ikhlas - Lesti Kejora

"Custom made & designed, fully hand beaded chinoiserie inspired details for the most beautiful and kind Ms. Sisca Kohl," tulis akun desainer Hazel Kez di Instagram pada Kamis (6/10/2022).

Tentu saja netizen pun langsung dibuat terpana dengan gaun lamaraannya. Berwarna serba abu-abu, gaun ini dibuat dengan desain yang ramai namun elegan.

Baca Juga:
Han So Hee Ketemu Bella Hadid di Paris, Kayak Bestie!

Apalagi masih ditambah dengan bagian transparan di luar, dipenuhi motif floral dan fauna. Dibuat secara khusus, gaun ini membungkus tubuh Sisca Kohl dengan indah.

"Kalungan / Tingjing () Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022," tulis keduanya di Instagram.

Baca Juga:
'Kalau Gak Blunder Dia Pasti ke Arema', Nikita Mirzani Yakin Baim Wong Ingin Datangi Korban Kanjuruhan

Pada unggahan tersebut, ada momen ketika Jess memberikan kalung dan memasangkannya langsung ke leher Sisca. Selain itu, ada momen foto mesra antara Sisca dengan calon iparnya, Jessica Jane.

Momen lamaran ini pun mendapatkan banyak respon dari netizen. Ada pula yang mulai menanyakan berapa harga dari gaun Sisca Kohl.

"Cakep amat neng Sisca," kata netizen.

Baca Juga:
Sudah Siap? Madonna Siap Gelar Tour Dunia Tahun Depan

"Bajunya lebih mahal dari harga diri gue," tebak netizen lainnya.

Load More