Yohanes Endra | MataMata.com
Bisnis Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven dipanggil oleh Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat (7/10/2022). Pemeriksaan itu terkait dua pengaduan atas konten prank KDRT Baim dan Paula kepada Polsek Kebayoran Lama.

"Besok kita jadwalkan untuk pemanggilan dari saudara kita BW dan saudara kita P, Jumat tanggal 7. Jam dan jadwal sudah kita layangkan ke beliau," ujar AKP Nurma Dewi, selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Sentil Baim Wong, Juluki Artis Terkonten, Netizen: Kamu Artis Tercaper

Saat kabar pemanggilan Baim Wong dibagikan akun @lambe_turah pada Kamis (6/10/2022), beragam reaksi dituliskan warganet. Rupanya netizen nyinyir lantaran Baim dan Paula Verhoeven sebelumnya juga menjadikan momen minta maaf kepada Polsek Kebayoran Lama sebagai konten.

Ekspresi ‘Memelas’ Baim Wong Saat Klarifikasi. (Instagram/baimwong)

"Dikontenin lagi gak ya besok kalo ke kantor polisi," sindir akun @au.***. "Jangan lupa kameramennya diajak mas baim. Mayan kan cuan," kata akun @nita***. "Besok pas ke kantor polisi dijadiin konten, lumayan cuan lagi," komentar akun @dewi***.

Di sisi lain, Sahabat Polisi Indonesia (SPI) tegas menolak berdamai. "Saya akan lawan, saya yang akan menentang. Minimal Baim itu harus pakai baju orens," tegas Tengku Zanza Bella sebagai perwakilan SPI kepada Dokter Richard Lee.

Baca Juga:
'Kalau Gak Blunder Dia Pasti ke Arema', Nikita Mirzani Yakin Baim Wong Ingin Datangi Korban Kanjuruhan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More