Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rumor KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar telah melebar ke mana-mana. Sang aktor jadi sasaran beragam komentar negatif di media sosial, termasuk tuduhan ingin menguasai harta Lesti Kejora.

Ditanya soal kabar tersebut, Neas Ginting selaku pengacara Rizky Billar langsung memberikan pembelaan tegas. Ia membantah tudingan miring yang dilayangkan kepada kliennya.

"Ya nggak bener itu (ingin menguasai aset Lesti). Bagaimana pula?" kata Neas Ginting, mengutip tayangan yang diunggah KH Infotainment pada Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:
'Cuma Pengen Viral', Detik-Detik Isi Dahlia Gagal Nyanyikan Bunga Pengantin Jadi Sorotan

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Neas menjelaskan bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama memulai karier dari nol. Keduanya kata dia berperan dalam menghasilkan aset yang ada sekarang. 

"Mereka sama-sama dari nol. Mereka bangkit berdua ya itu harta sama-sama. Billar juga punya bisnis, Lesti juga. (Mereka) sama-sama (punya bisnis)," ujarnya. 

"Jadi kalau dikatakan Billar mau menguasai hartanya Lesti ya nggak juga, nggak seperti itu," kata dia lagi.

Baca Juga:
10 Potret Rizky Billar Bareng Orang Tua Lesti Kejora, Sempat Jadi Menantu Kesayangan sebelum Dugaan KDRT

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora. (Instagram/@ayah_kejora)

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Baca Juga:
Dipanggil Atas Kasus Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Datangi Polres Metro Jaksel

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.

Baca Juga:
Hasil Visum Lesti Kejora Diungkap Polisi, Alami Gangguan Fungsi di Beberapa Bagian Tubuh

Rencananya, Rizky Billar baru bersedia memberikan keterangan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pekan depan.

Load More