Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Isa Zega akhirnya membuka suara terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar. Apalagi dirinya kerap dikaitkan dengan suami dari Lesti Kejora tersebut.

Sejak tersebar kabar bahwa Rizky Billar selingkuh, nama Isa Zega memang kerap disebut. Lantaran dirinya disebut sangat dekat dan pernah memiliki masa lalu dengaan Rizky Billar.

Setelah beberapa waktu diam, ia datang sebagai bintang tamu di podcast milik Uya Kuya. Podcast ini juga diunggah ke YouTube padaa Kamis (6/10/2022).

Baca Juga:
Imbas Belenggu KDRT Rizky Billar Penghargaan Gorgeous Dad Ditangguhkan, Netizen: Kasih ke Sonny Septian Aja!

Sampai Jumat (7/10/2022), video dan podcast ini sudah ditonton sampai 2,1 juta kali oleh netizen. Pada podcast tersebut, ia mengaku bahwa dirinya merasa kasihan dengan Lesti Kejora.

Tak hanya terkait kasus dugaan perselingkuhan suaminya, namun juga dugaan KDRT yang ia terima. Sama seperti rekan yang lain, Isa Zega juga mendoakan yang terbaik.

Baca Juga:
Polisi Ogah Dicap Lambat oleh Netizen, Lesti Kejora Dipanggil Lagi Kebut Pemeriksaan

Namun bagian yang paling menarik ada pada kronologi perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Namun ia membenarkan bahwa ada dugaan perselingkuhan tersebut. Bahkan Lesti Kejora memang sempat mengikuti mobil Rizky Billar.

Baca Juga:
'Nyebutnya Aja Susah Apalagi Mau Beli', Gelang Mewah Sisca Kohl saat Lamaran Bikin Syok

Semuanya pun dimulai dari kecurigaan akan chatting dan biasanya. Ketika Lesti membuntuti suaminya, tampak Rizky yang konon sedang bertemu seseorang di lobi hotel.

Mulai dari situlah, permasalahan mengenai perselingkuhan pun semakin memanas. Namun menurut Isa Zega, belum sampai ke adegan yang lebih intim.

Apa yang dikatakan oleh Isa Zega ini juga mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ada beberapa yang mendukung perselingkuhan mungkin bisa diperbaiki, tidak dengan KDRT.

Baca Juga:
Singgung Kasus KDRT, Najwa Shihab Buka Suara: Harus Bela Korban!

"Kalau cuma selingkuh mungkin bisa diperbaiki," tulis netizen.

"Namanya masuk lobi, lanjut kalau gak ketahuan," nyinyir yang lain.

Load More