Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Brisia Jodie. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Brisia Jodie sepertinya enggan terlalu larut dalam kesedihan usai putus dengan Julian Jacob. Terbukti, Brisia Jodie kini diketahui sudah punya pacar baru yang siap menggantikan posisi Julian di hati sang musisi.

Hubungan Brisia Jodie dengan sang kekasih ternyata belum berlangsung lama. Keduanya diperkirakan sudah menjalin kasih selama empat bulan terakhir. Di mata Jodie, sang kekasih adalah sosok yang sempurna.

"Empat bulan sih. Iya sih (sesuai kriteria), sempurna sih menurut aku," kata Brisia Jodie dilansir dari TS Media, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga:
'Diam-diam Nyekek', Rizky Billar Disebut Pendiam oleh Pengacara Bikin Netizen Komen Ketus

Mantan pacar Julian Jacob ini juga berharap hubungannya dengan kekasihnya sekarang bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Bahkan, ia mengaku sudah bertunangan dengan kekasihnya sekarang ini.

"Oh iya (ingin menikah). Sebenarnya kami sudah tunangan sih, enggak ding," ujar Brisia Jodie sambil bercanda.

Melaney Ricardo lantas terkejut dan tertawa mendengar pernyataan Brisia Jodie, karena terkesan serius tetapi hanya bercandaan.

Baca Juga:
Posan Tobing Koar-Koar Tak Dapat Royalti, Kotak Akhirnya Bereaksi: Semua Ada Aturannya

Brisia Jodie mengaku mereka telah bertunangan secara batin, bukan secara resmi. Sebab, kekasihnya sudah pernah mencoba untuk melamarnya.

Brisia Jodie [Instagram]

Tetapi, Brisia Jodie sengaja tidak menggunakan cincin di jari manis sebagai tanda tunangan karena takut pamali.

"Enggak, sebenarnya tunangannya secara batin. Soalnya dia gini kan kayak sudah melamar gitu 'kamu mau nikah sama aku?' Terus aku jawab 'iya boleh'. Terus, oke kita sudah tunangan ya katanya gitu. Soalnya kan kalau pakai cincin pamali," imbuh Brisia Jodie.

Baca Juga:
Tampil Memukau di Event Cartier, Jisoo BLACKPINK Pakai Cincin Seharga Mobil Mecedes Maybach!

Meski begitu, Brisia Jodie mengaku lebih bahagia dengan kekasihnya sekarang ini karena sering memujinya cantik dan membelanya ketika netizen menghujatnya.

Load More