Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta. (Iinstagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Suara pria misterius di salah satu vlog Denise Chariesta belakangan mencuri perhatian. Banyak netizen yang menduga bahwa pria tersebut merupakan Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Seperti diketahui, Denise Chariesta blak-blakan mengaku menjadi selingkuhan pengusaha R selama empat tahun. Ia pun mengungkapkan ciri-ciri pengusaha yang menjadi kekasihnya tersebut. Ciri-ciri yang disebutkan oleh Denise lantas menyeret nama Regi Datau.

Baca Juga:
'Tukar Peran', Tabiat Rizky Billar Saat Jadi Suami Lesti Kejora Kebongkar

Di tengah hangatnya isu perselingkuhan mereka, beredar video Denise Chariesta diduga liburan bareng R di Amerika Serikat. Suara yang terekam dalam video disebut-sebut mirip dengan Regi Datau.

Melalui siaran langsung di kanal YouTube pribadinya, Denise Chariesta mengklarifikasi tentang video yang viral. Denise menjelaskan bahwa pria yang bersamanya bukan R.

"Kenapa ya gue harus klarifikasi ini? Karena banyak video yang beredar tentang, yang gue lagi liburan di Amerika, dan orang-orang pada kira itu gue lagi makan sama R," tutur Denise Chariesta dikutip dari kanal YouTube-nya, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga:
Baim Wong Blak-blakan Sebut Konten Prank KDRT Dibuat untuk Edukasi Masyarakat

"Gue mau bilang sama kalian, itu bukan video gue makan sama R, itu adalah video lama gue, di mana itu adalah gue makan bersama JK, JK itu adalah mantan gue," klarifikasi selebgram kelahiran 1991 tersebut.

Denise Chariesta. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

JK adalah mantan pacar Denise Chariesta yang pernah mengajaknya untuk menikah. Menurut Denise, mereka hampir menikah di Amerika.

"Kenapa gue harus klarifikasi? Karena JK itu adalah teman gue. Gue kasihan sama dia, karena dia digituin, dipos-pos videonya, viral, kasihan si JK. JK-nya udah kena gangguan psikis sama mental, karena dicengin sama teman-temannya," ungkapnya.

Baca Juga:
'Keceplosan' Saat Bahas Rizky Billar, Isa Zega Sebut Lucinta Luna Mantan: Eh Maksudnya...

Lebih lanjut, Denise Chariesta minta maaf pada JK karena harus terseret dalam masalah ini. JK disebut Denise sebagai pelarian karena saat itu dia sangat ingin mengakhiri hubungan terlarangnya dengan R.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More