Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Sejak Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT, banyak video lama yang kembali viral. Apalagi pasangan muda ini kerap membagikan kebersamaan melalui vlog.

Tak hanya romantis di media sosial, konten di YouTube pun menyiratkan hal yang sama. Namun ada satu konten vlog yang menarik yang diunggah oleh Leslar Entertainment.

Video ini diunggah oleh tim Leslar pada 10 Juni 2022 lalu. Sampai Jumat (7/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 1,8 juta kali.

Baca Juga:
Personel Kotak Akui Blokir Akun Instagram Posan Tobing, Ternyata Ini Alasannya

Pada video tersebut, keduanya mencoba untuk memeragakan seperti apa pasangan dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi mungkin banyak penggemar yang penasaran.

Kini, giliran Lesti Kejora yang memerankan suaminya, Rizky Billar. Begitu pula dengan Rizky Billar yang mencoba memeragakan keseharian Lesti Kejora.

Baca Juga:
9 Pesona Hyeri Girl's Day di May I Help You, Karakternya Punya Kemampuan Unik

Lesti Kejora mengenakan jeans dipadukan dengan kaos, ditambah blazer untuk berkesan formal. Sementara Rizky Billar memadukan celana kain dan polo shirt.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Sejak awal, Lesti Kejora memeragakan sang suami dengan begitu percaya diri. Bahkan cara berdiri sampai duduk pun dinilai persis dengan model Rizky Billar.

Tak hanya itu, Lesti Kejora tiba-tiba meneriakkan namanya sendiri dengan keras. Menurutnya, seperti itulah Rizky Billar ketika memanggil namanya, dengan teriakan.

Baca Juga:
Atta Halilintar Pamer Foto Pondok Pesantren Miliknya, Komentar Krisdayanti Disorot

Bahkan konon Rizky Billar juga jarang memanggilnya dengan sebutan "dedek". Rizky juga tampak sangat suka bermain billiard dan terus merajuk ke Lesti.

Selain itu, ketika memanggil karyawan pun, Rizky melakukannya dengan nada yang tinggi. Sementara itu, ekspresinya terlihat tak peduli kepada yang berada di sekitar.

Saat meminta makan ke Lesti, Rizky Billar minta disuapi oleh sang istri. Sekali lagi, Lesti Kejora dipuji karena memeragakan tabiat suaminya dengan baik.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar One Dollar Lawyer, Drama Baru Namgoong Min yang Ratingnya Bagus

Load More