Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Baru-baru ini, Nagita Slavina menghabiskan waktunya dengan influencer Rachel Venya. Walaupun begitu, ini bukan kali pertama keduanya bertemu dan bekerja sama.

Sebelumnya, pada awal tahun 2022, keduanya sempat bertemu dan membuat konten kolaborasi. Bahkan tak sedikit yang menyebut Nagita bak kakak bagi Rachel.

Kali ini, kebersamaan keduanya pun sempat diabadikan melalui sebuah story. Tampak Nagita yang memamerkan senyuman di samping Rachel Venya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Akhirnya Bongkar Identitas Pria Misterius di Vlognya, Beneran Suami Ayu Dewi?

Tampak Nagita yang memadukan legging gelap dengan kemeja motif yang menarik. Sementara Rachel Venya memilih outfit yang lebih menyala, serba merah.

Jika dilihat secara sekilas, kemeja Nagita Slavina memang terlihat biasa. Namun tentu saja jangan terkecoh untuk harga dari kemejanya.

Baca Juga:
'Tukar Peran', Tabiat Rizky Billar Saat Jadi Suami Lesti Kejora Kebongkar

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Apalagi semenjak menikah dengan Raffi Ahmad, apa yang dikenakan oleh Nagita selalu mencuri perhatian. Mulai dari atas sampai bawah, banyak yang harganya membuat syok.

Seperti halnya dengan koleksi kemeja miliknya yang terbaru ini. Ternyata kemeja Nagita Slavina ini merupakan keluaran brand Australia, Zimmermann.

Walaupun dekat dari Indonesia, harganya jauh dari brand lokal. Kemeja ini dikenal dengan nama koleksi 'Cosmic Short Sleeve Shirt.

Baca Juga:
Baim Wong Blak-blakan Sebut Konten Prank KDRT Dibuat untuk Edukasi Masyarakat

Modelnya seperti kemeja biasa, dibuat dengan lengan pendek. Memiliki motif yang ramai, kemeja ini harganya mencapai sekitar Rp10 juta.

Tentu saja ada beberapa netizen yang tidak terkejut dengan koleksi mahal Nagita Slavina. Sementara yang lain mengomentari bahwa kemejanya bisa mengubah kehidupan.

"Baju gini doang 10 juta," kata netizen.

Baca Juga:
'Keceplosan' Saat Bahas Rizky Billar, Isa Zega Sebut Lucinta Luna Mantan: Eh Maksudnya...

"Kainnya selembut ucapan mantan," tambah yang lainnya.

"Bajunya manis banget, jadi pengen, tapi pas liat harganya, jadi keinget pahitnya hidup," komentar lain.

Load More