Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel Tatum melenggang di Paris Fashion Week. (YouTube/L'Oréal Paris España/Instagram/@arieltatum)

Matamata.com - Penampilan Ariel Tatum di Paris Fashion Week sukses mencuri perhatian publik. Dalam kesempatan tersebut, Ariel Tatum memakai dress merah yang menawan. Kini, harga dress Ariel Tatum di Paris Fashion Week akhirnya terungkap.

Seperti diketahui, perempuan berusia 25 tahun tersebut tampil di panggung Le Defile L'Oreal Paris sebagai perwakilan Indonesia yang menginspirasi. Ariel tampil menawan dengan long dress merah yang cantik. Ia nampak percaya diri menaklukkan runway tersebut.

Baca Juga:
'Itu Masalah Kecil', Ucapan Pengacara soal Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar Auto Kena Sentil

Gaun tersebut memiliki belahan cukup tinggi di bagian bawah sehingga memperlihatkan kaki jenjang dan setengah pahanya. Garis dadanya berbentuk V serta terdapat hiasan yang nampak seperti belt di bagian perutnya.

Pada bagian pundaknya terdapat kain panjang yang menghiasi. Beberapa kali ia memainkan selendang ini sehingga nampak berkibar.

Ariel Tatum memadukan gaun ini dengan strap heels emas dan juga riasan bold khas dirinya. Warna lipstik pun disesuaikan dengan gaun yang ia kenakan.

Baca Juga:
'Hidup Pahit Jadi Manis', Terbongkar Harga Kemeja Nagita Slavina saat Jalan Bareng Rachel Venya

Ariel Tatum melenggang di Paris Fashion Week. (YouTube/L'Oréal Paris España/Instagram/@arieltatum)

Setelah beberapa hari menuai pujian dari warganet atas penampilannya dalam balutan gaun merah ini, akhirnya terungkap detail busana yang dikenakan.

Menurut penelusuran akun fashion_selebrit, rupanya Ariel mengenakan gaun dari Elie Saab. Gaun ini bertipe Side-slit Silk Maxi Dress in Red.

Dilansir dari laman modesens, harga baju ini ternyata tak main-main. Gaun ni dijual seharga 6100 dolar atau setara dengan Rp92 Juta.

Baca Juga:
'Yuk Klarifikasi Yuk', Tasya Farasya Langsung Ditodong Netizen usai Balik ke Instagram

Harga ini terbilang fantastis dan mengejutkan beberapa warganet. Tak sedikit yang meninggalkan tanggapan ketika mengetahui harganya.

"Biyuh, harga 1 baju dibeliin motor baru udah dapet 3," ujar netizen. "Memang kelihatan gaun mahal dipakai Ariel jadi tambah terlihat mahal," tulis yang lain.

"Gila harganya hampir 3 digit," celetuk netizen lain. "Jiwa miskinku meronta-ronta," tambah netizen yang berbeda. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Sinopsis Island, Drama Fantasi Baru Kim Nam Gil bareng Lee Da Hee dan Cha Eun Woo

Load More