Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pengacara Rizky Billar, Ade Efril, belakangan mulai buka suara soal kasus dugaan KDRT yang dilayangkan ke kliennya. Ade Efril yang diketahui merupakan sepupu Rizky Billar awalnya menyebut bahwa adiknya adalah sosok yang cukup manja.

"Ya setahu saya, dia anak yang manja, anak yang paling kecil kan. Ya kita doakan saja lah mereka bisa bersatu kembali," kata Ade Efril dilansir dari unggahan seorang pengguna TikTok, Jumat (7/10/2022).

Lebih lanjut, Ade Efril menyebut permasalahan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hanyalah masalah kecil yang terlalu dibesar-besarkan oleh media sosial.

Baca Juga:
'Hidup Pahit Jadi Manis', Terbongkar Harga Kemeja Nagita Slavina saat Jalan Bareng Rachel Venya

"Sebenarnya hanya masalah kecil, tapi dibesar-besarkan di media sosial. Kan sumbernya pada belum ada yang bicara, baik itu dari Lesti atau dari Rizky Billar," ujarnya.

Bahkan, ia menilai Rizky Billar bukan sosok yang kejam. Ade Efril pun berharap adiknya masih bisa memperbaiki rumah tangganya dengan Lesti Kejora.

"Ya kita dukung saja, bagaimana beliau bisa bersatu kembali. Yang jelas saya sebagai abangnya tidak melihat Rizky Billar sekejam itu, tidak ada itu (kekerasan). Enggak seperti itu. Besok kita lihat saja pemeriksaannya seperti apa," imbuh Ade.

Baca Juga:
'Yuk Klarifikasi Yuk', Tasya Farasya Langsung Ditodong Netizen usai Balik ke Instagram

Sinetron Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Pernyataan kuasa hukum sekaligus sepupu Rizky Billar yang menganggap bahwa kasus KDRT hanyalah masalah kecil ini pun mendapat kecaman dari netizen. Sebab, kepolisian sudah membeberkan hasil visum Lesti Kejora, yang sempat menjalani rawat inap di rumah sakit.

"Waduh, KDRT kok masalah kecil bro," kata seorang netizen. "Kalau sampai kerongkongan bergeser bukan masalah kecil pak, kalau dibiarin bisa mati dia," kata yang lain.

"Masalah kecil, kalau masalah besarnya gimanaa? nunggu mati?," ujar netizen lain. "Ini bukan masalah kecil. Tapi luar biasa anak orang untung gak meninggal," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Sinopsis Island, Drama Fantasi Baru Kim Nam Gil bareng Lee Da Hee dan Cha Eun Woo

"Masalah kecil menurut mereka karena hal seperti itu memang sudah terbiasa di keluarga mereka," tulis netizen lainnya.

Load More