Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Pengusaha sekaligus rekan bisnis Rizky Billar ikut buka suara soal sumber kekayaan suami Lesti Kejora. Pengusaha bernama Basuki Surodjo itu menyebut bahwa penghasilan Rizky Billar dari usaha kuliner yang dijalan olehnya tidak mungkin bisa dibuat beli mobil mewah seperti Lamborghini.

Untuk diketahui, Basuki Surodjo merupakan pemilik bisnis Raja Se'i yang mana Rizky Billar punya saham cukup besar dalam usaha tersebut. Menurut Basuki, penghasilan dari bisnis ini tidak cukup besar hingga bisa untuk membeli beragam mobil mewah seperti milik Rizky Billar.

"Kalau dari Raja Se'i buat hidup sekarang sih nggak mungkin. Karena, penghasilan dari Raja Se'i nggak mungkin bisa support untuk terlalu banyak membeli barang-barang merek kan. Tapi, ya cukup lah," tutur Basuki Surodjo dilansir dari Cumicumi, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga:
Farel Prayoga Ogah Beri Tahu Agamanya Ke Gus Miftah, Netizen: Tolong ini Dinormalisasi!

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Karena itu, Basuki menduga Rizky Billar bisa membeli barang hingga mobil mewah seperti Lamborghini menggunakan penghasilan di bidang lain. Sebab, tak mungkin penghasilan dari Raja Se'i saja cukup untuk hidup mewah.

"Jadi kalau kakak (Rizky Billar) beli barang mewah itu mungkin dari (hasil) bisnis utamanya, seperti sebagai artis. Kalau hasil dari Raja Se'i nggak mungkin bisa beli Lamborghini," ujar dia.

Lebih gamblang lagi, Basuki mengungkap penghasilan yang diperoleh Rizky Billar dari Raja Se'i tak mencapai Rp1 miliar. Apalagi, ada banyak biaya yang harus dikeluarkan setiap ada pemasukan untuk keberlangsungan bisnis tersebut.

Baca Juga:
Rossa Ketahui Kondisi Terbaru Lesti Kejora, Video Call Bareng?

Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

"Nggak mungkin, karena dari hasil aja kelihatan. Karena kita coba pukul rata aja 200 juta kali 40 franchise berarti 8 miliar, terus dibagi misalnya 10 kan cuman 800 juta. Itu belum dipotong biaya lain. Jadi, nggak mungkin beli Lamborghini kan," katanya menjelaskan. 

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar. Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Baca Juga:
Profil Posan Tobing, Eks Drummer Band Kotak yang Marah-Marah Tagih Royalti

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.

Baca Juga:
10 Potret Pesantren Atta Halilintar yang Hampir Selesai Dibangun, Aula Mewah Bikin Terpukau

Sebagai gantinya, Rizky Billar baru bersedia memberikan keterangan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pekan depan.

Load More