Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Beredar sebuah video yang memperlihatkan salah satu influencer Roy Ricardo tengah berkunjung ke rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Cuplikan video ini diunggah oleh akun TikTok Raffansyah_, terlihat di mana Roy Ricardo menunjukan seluk beluk isi rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar, termasuk ke bagian ruang koleksi sepatu dan tas.

Tampak di dalam video tersebut, terlihat koleksi sepatu Rizky Billar yang berjejer di kotak-kotak sepatu kaca. Di mana tampak ada berbagai merek branded di koleksi tersebut.

"Dimana ini?" tanya Roy Ricardo, dikutip Sabtu (08/10/2022).

Baca Juga:
'Kocak', Viral Gus Samsudin Digombalin Cewek, Ketahuan Istri Sendiri

"Koleksi sepatu ya," jawab Rizky Billar.

Sementara, Lesti Kejora rupanya hanya menyimpan koleksinya di lemari biasa lantaran ia malas untuk memindahkan semuanya. Berbanding terbalik dengan koleksi yang ditampilkan Rizky Billar.

"Terbalik ga, sih yang banyak koleksi barang-barang malah Billar... bukan Lesti. Tempat simpan aja udah beda, Lesti di lemari Billar dimewahkan gitu ya.. branded semua lagi," tulis Raffansyah pemilik akun.

Baca Juga:
'Gak Mungkin Bisa Beli Lamborghini', Rekan Bisnis Blak-blakan Bongkar Penghasilan Rizky Billar dari Usaha Kuliner

Sinetron Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Sontak unggahan itu mendapatkan komentar dari netizen. Banyak dari mereka menyoroti perbandingan yang terjadi antara koleksi Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Istriku adalah tulang punggungku," tutur netizen.

"Kalo artis lain yang banyak punya istrinya," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Farel Prayoga Ogah Beri Tahu Agamanya Ke Gus Miftah, Netizen: Tolong ini Dinormalisasi!

"Ini namanya istri kerja buat suami," ujar lainnya.

Load More