Gus Samsudin (Instagram/@gus_samsudin_jadab)

Matamata.com - Sosok Gus Samsudin kembali lagi menjadi sorotan publik. Praktiksi pengobatan spiritual ini berhasil membuat publik tertawa dengan tindakannya.

Sebelumnya, ia dan sang istri, Yuni LIDA memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang kocak. Mulai dari menghabiskan waktu dengan romantis sampai membuat konten di luar dugaan.

Namun kali ini, dirinya viral bukan karena konten bersama sang istri. Namun karena apa yang ia lakukan mengundang rasa kesal istrinya.

Baca Juga:
Rossa Ketahui Kondisi Terbaru Lesti Kejora, Video Call Bareng?

Pada video tersebut, terlihat Gus Samsudin yang tengah bersantai di tempat pengajian seperti biasa. Ia mengenakan pakaian kasual yang khas dan menonjolkan karakternya.

Bedanya, tampak dirinya yang tengah mengobrol dengan seorang wanita melalui vidcall. Wanita yang tak diketahui namanya tersebut mengenakan kerudung kuning.

Baca Juga:
Profil Posan Tobing, Eks Drummer Band Kotak yang Marah-Marah Tagih Royalti

"Umi aman kan Gus?" tanya wanita tersebut kepada Gus Samsudin.

Sembari membenahi rambut dan pecinya, Gus Samsudin menjawab dengan santai. Ia menjawab bahwaa istrinya dalam kondisi yang aman.

 Gus Samsudin dan Yuni LIDA (Instagram/@umiyuni_gussamsudin)

Kemudian wanita tersebut bermain tebak-tebakan dengan Gus Samsudin. Ia menunjukkan bentuk setengah hati dan meminta Gus melengkapinya.

Baca Juga:
10 Potret Pesantren Atta Halilintar yang Hampir Selesai Dibangun, Aula Mewah Bikin Terpukau

Sembari tertawa, Gus Samsudin yang digombali tampak menahan tawa. Namun tiba-tiba saja, muncul istrinya dari belakang sembari berlari.

Istri Gus Samsudin langsung memukul suaminya bertubi-tubi dengan penuh candaan. Sontak wanita ini dan semua orang di dalam video menjadi tertawa.

Momen viral ini juga mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit yang meminta Gus Samsudin untuk menjadi pelawak.

Baca Juga:
Nagita Slavina Keceplosan, Ayu Dewi Beneran Lagi Hamil Anak Keempat?

"Lucu cah iki," kata seseorang.

"Naah kalau jadi pelawak, aku dukung," tambah yang lainnya.

 

Load More