Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Matamata.com - Puluhan tahun jadi Diva Tanah Air, aksi panggung Krisdayanti sudah tak perlu diragukan lagi. Penyanyi yang kini sudah jadi nenek itu tidak ragu untuk berjoget di atas panggung demi menghibur penonton.

Seperti baru-baru ini, Krisdayanti tertangkap kamera asyik joget koplo saat mengisi acara Synchronize Festival bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya. Kala itu 3 Diva tersebut membawakan lagu Cinta ciptaan Melly Goeslaw.

Berbeda dengan versi aslinya, pada bagian reff, irama lagu diubah menjadi dangdut koplo. Di sesi ini, ketiganya asyik joget, namun Krisdayanti yang terlihat totalitas. 

Baca Juga:
7 Fakta Film Blonde, Biopik Marilyn Monroe yang Tuai Kritikan Tajam

Melihat aksi joget koplo Krisdayanti dan dua diva lainnya seketika penonton heboh. Bukan cuma para penyanyi, Erwin Gutawa sebagai konduktor serta musisi pengiring di atas panggung ikut joget bersama. 

"Mimi asik!! salfok sama om Erwin langsung mau joget," caption pengguna TikTok @mymykeidi yang mengunggah video Krisdayanti, Jumart (7/10/2022).

Baca Juga:
Viral Ruben Onsu Live Barengan di Dua Acara TV, Netizen Merinding: Tolong Jelaskan

"KD sekarang moon banget semenjak ada Ameena," komentar netizen. "Fokus sama Erwin Gutawa yang ikut ketawa lihat tingkat KD," sambung yang lain. "@attahalilintar lihat mertuanya gemoyyyy lincah keren banget, next ameena yang nurun ini," tutur lainnya.

"KD memang ratu panggung," celetuk netizen lagi. "Nenek nenek masih keren," ujar yang lain memberikan sanjungan. "Gak heran kalau kak Aurel demen lawak sama joget random, emang persis banget sama gemminya Ameena," kata netizen lain.

Baca Juga:
Lirik Lagu Hello - TREASURE, Lagu dari Album The Second Step: Chapter Two'

Load More