Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia dikenal sebagai salah satu influencer Tanah Air yang berasal dari keluarga kaya raya. Saudara kembar Tasya Farasya itu pun diketahui punya rumah mewah yang isinya begitu lengkap.

Terkini, salah satu sudut di kamar mewah Tasyi Athasyia mencuri perhatian netizen. Kemewahan ruangan tersebut terlihat dalam konten Get Ready With Me yang diunggah oleh Tasyi baru-baru ini.

Baca Juga:
10 Artis Pamer Wajah Tanpa Makeup, Ada yang Dibully Netizen

Dikenal sebagai sosok yang hidup berkecukupan, Tasyi tak ragu memperlihatkan walk in closet miliknya yang terlihat mewah. Pemilihan warna emas dan putih serta lampu kristal di tengah ruangan sukses menguatkan kesan tersbut.

Tasyi juga memperlihatkan koleksi busana dan aksesoris yang dimiliki. Uniknya, barang-barang tersebut ditata sesuai dengan warna.

Ia juga sempat mempromosikan brand kopi tersebut sebelum memulai memilih busana dan aksesoris yang digunakan. Dirinya pun memilih warna lilac dan putih yang merupakan warna botol minuman tersebut.

Baca Juga:
Mood Banget, Video Krisdayanti Joget Koplo Banjir Sanjungan Netizen: Nenek-Nenek Keren!

Busana yang dipilih berupa kemeja dan rok tutu warna lilac. Tasyi juga menambahkan inner warna putih agar busana yang dikenakan tidak menerawang.

Tasyi Athasyia dan suami, Syech Zaki. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Dirinya juga menambahkan aksesoris lain untuk mempercantik penampilan. Mulai dari sabuk silver Louis Vuitton, kacamata putih, dan juga tas silver dari Dior yang baru-baru ini ia beli.

Perpaduan busana ini sukses membuat penampilannya terlihat menawan dan mewah. Unggahan ini pun menuai reaksi yang beragam.

Baca Juga:
7 Fakta Film Blonde, Biopik Marilyn Monroe yang Tuai Kritikan Tajam

"Bisa-bisanya ada Mall di dalem rumah," celetuk netizen. "Enak banget punya lemari dan isi yang sebagus dan sekomplit itu," tambah netizen lainnya. "Berasa di dalam toko beneran," tulis netizen. (Rafidah Raihany)

Load More