Nur Khotimah | MataMata.com
Coki Pardede. (Instagram/@cokipardede666)

Matamata.com - Coki Pardede membahas soal pemain WWE (World Wrestling Entertainment) favoritnya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Onadio Leonardo. Menariknya, Coki Pardede menyebut nama Rizky Billar.

Melansir Wikipedia, WWE merupakan perusahaan gulat yang dikelola oleh Vince McMahon yang menjabat sebagai pemilik dan ketua perusahaan dan memegang jabatan sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Baca Juga:
9 Potret Artis Jalani Prosesi Sangjit, Penampilan Cantik Curi Perhatian

Coki Pardede rupanya cukup tertarik dengan WWE karena menyuguhkan aksi gulat yang seru. Untuk menghidupkan suasana, Onad pun meminta Coki Pardede untuk menyebutkan pemain WWE favoritnya.

"Seru," jawab Coki Pardede dikutip dari kanal YouTube Onadio Leonardo, Sabtu (8/10/2022).

"Siapa favorit lo di WWE? Kalau gue ya Rikishi," tanya Onad.

Baca Juga:
Dikritik gara-gara Pakai Baju Ketat, Reaksi Nathalie Holscher Nampol Banget

Setelah berpikir sejenak, Coki Pardede menyebut nama Rizky Billar. Coki Pardede langsung memberikan klarifikasi bahwa Rizky Billar yang dimaksud adalah karakter yang dibuatnya di WWE.

"Kalau gue Rizky Billar, karena dia kan choke slam," ujar sahabat Tretan Muslim itu, membuat gerakan tangan mencekik, mengangkat lalu membanting.

Coki Pardede di podcast Deddy Corbuzier. (YouTube/Deddy Corbuzier)

"Lho, lho, lho," sahut Onad menahan tawa, sepertinya tahu maksud Coki memberikan jawaban tersebut.

Baca Juga:
Minta Maaf, Mamat Alkatiri Bantah Sengaja Mencaci Hillary Brigitta Lasut

"Saya klarifikasi, saya bikin karakter buatan di WWE namanya Rizky Billar. Itu. Karena saya ngefans sama lagu-lagunya beliau. Nggak ada maksud apa-apa. Karena kita bisa bikin karakter buatan di WWE," tutur komika 34 tahun itu.

Sementara itu, Rizky Billar belakangan menjadi perbincangan karena diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. Kepada polisi, Lesti Kejora mengaku dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar.

Baca Juga:
10 Aktris Korea yang Punya Channel YouTube Pribadi, Kamu Udah Subscribe?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More