Nur Khotimah | MataMata.com
Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

Matamata.com - Beby Tsabina membuat banyak rekan artis iri dengan postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, Beby Tsabina pamer momen bertemu Christian Bale, aktor kenamaan Hollywood.

Tak sekadar bertemu, Beby Tsabina bahkan sempat mengambil foto bersama sang aktor. Ia pun memamerkan fotonya bersama Christian Bale melalui unggahan di Instagram.

Baca Juga:
9 Potret Artis Jalani Prosesi Sangjit, Penampilan Cantik Curi Perhatian

Dalam foto yang dibagikan, Beby Tsabina tersenyum dengan Christian Bale dan seorang pria di belakangnya. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah aktris kelahiran 2002 tersebut.

Seperti diketahui, Christian Bale merupakan salah satu artis Hollywood papan atas. Aktor asal Inggris itu telah membintangi banyak hit seperti Little Women, The Prestige, The Dark Knight, American Hustle, Thor: Love and Thunder dan terbaru, Amsterdam.

Tak heran jika banyak akun centang biru yang iri dengan Beby Tsabina karena bisa bertemu dan bahkan mengambil foto bersama aktor sekelas Christian Bale.

Baca Juga:
Dikritik gara-gara Pakai Baju Ketat, Reaksi Nathalie Holscher Nampol Banget

Beby Tsabina. (Instagram/bebytsabina)

"Huaaaa keren," komentar Tora Sudiro. "Gileeeeā€¦ anyway yang belakang mukanya bisa woles gak?" sahut Ferry Maryadi. "Beby sumpah nggak bisa tidur," ujar Afifah Ifah'nda.

Selain nama-nama tersebut, Maxime Bouttier, Gading Marten, Imelda Therinne hingga Acha Septriasa juga turut mengomentari unggahan Beby Tsabina dengan emoji yang mewakili perasaan mereka.

Beby Tsabina saat ini memang sedang berkuliah di Amerika Serikat. Bintang film Persahabatan Bagai Kepompong itu sebelumnya kuliah di Jakarta International College dan melanjutkan studinya di Western Michigan University.

Baca Juga:
Minta Maaf, Mamat Alkatiri Bantah Sengaja Mencaci Hillary Brigitta Lasut

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More