Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Photoshoot Terbaru Wendy Walters (Instagram/@riomotret)

Matamata.com - Wendy Walters blak-blakan mengakui berpisah dari Reza Arap karena adanya perselingkuhan. Wendy bahkan melihat sendiri perselingkuhan sang suami dengan perempuan lain.

Setelah melihat perselingkuhan itu, Wendy pun mengkonfirmasi langsung ke sang suami.

"Pas lihat dengan mata kepala sendiri, kayak enggak percaya. Kayaknya enggak mungkin deh. Sampai akhirnya aku tanya dia, dia mengakui. Pengakuan diterima, tapi enggak semua, tapi setidaknya aku tahu," kada Wendy Walters, dalam podcast bareng Luna Maya yang diunggah, Sabtu (8/10/2022) malam.

Baca Juga:
9 Artis yang Pernah Memerankan Marilyn Monroe, Terbaru Ana de Armas dalam Blonde

Wendy Walters juga sudah bertanya langsung ke Reza Arap, apa alasan sang suami selingkuh.

"Aku tanya memang enggak puas? Dia bilang, dia pengin coba ke perempuan lain aja. Ya dia pengin coba ke orang lain aja," ujar Wendy Walters.

Kini, Wendy Walters pun mengaku sudah mantap untuk bercerai. Sebelum memutuskan langkah itu, ia pun sudah memikirkannya secara baik-baik.

Baca Juga:
8 Potret Rachel Vennya Momong Anak, Tetap Modis Meski Repot

"Aku kelaur dari rumah, biar kami sama-sama mikir dulu. Apakah ada muncul kangen apa enggak. Tapi aku merasa dengan sendiri lebih tenang, lebih damai, enggak mikir aneh-aneh," imbuh Wendy Walters.

Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada 21 Februari 2022 di Bali dengan prosesi agama Buddha. Pasangan ini awalnya bikin gemas warganet, karena Arap terlihat begitu bucin dengan Wendy.

Reza Arap dan Wendy Walters. [Instagram/wendywalters]

Hingga pada akhir September 2022, di Twitter ramai soal kabar Wendy Walters diselingkuhi Reza Arap. Wendy bahkan menanggapi komentar seorang warganet soal perselingkuhan, yang semakin meyakini kalau rumah tangga pasangan ini tidak baik-baik saja.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia yang Punya Nama Belakang Sama dengan Seleb Luar, Ada Hubungan Darah?

Nama penyanyi Rossa sempat terseret dan dituding jadi orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Namun Rossa pun dengan tegas membantah gosip tersebut.

Load More