Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Fakta Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Matamata.com - Wendy Walters menyebut dirinya sedang mengurus perceraian dengan sang suami. Hal itu sebagai buntut isu perselingkuhan yang menerpa Reza Arap.

Hal itu disampaikan Wendy Walters di podcast Luna Maya, yang diunggah Sabtu (8/10/2022). Sambil menitikan air mata perempuan berdarah Tionghoa mengaku sudah mantap untuk bercerai.

Baca Juga:
'Pengen Coba ke Perempuan Lain', Wendy Walters Semula Menduga Suami Selingkuh karena Tak Puas

Berita soal kabar soal perselingkuhan Reza Arap sebelumnya ramai di media sosial, hingga diangkat seluruh media Nasional. Namun menurut Wendy, yang terjadi lebih parah dari apa yang diberitakan media.

"Apa yang terjadi lebih parah daripada apa yang media tulis. Tapi aku enggak punya kapasitas untuk menjelaskan itu semua," ujar Wendy Walters.

Reza Arap dan istri, Wendy Walters [Instagram]

Wendy Walters juga mengakui kalau penyebab perceraiannya lantaran orang ketiga. Wendy mengakui melihat dengan mata dan kepalanya sendiri, peselingkuhan yang dilakukan Reza Arap.

Baca Juga:
9 Artis yang Pernah Memerankan Marilyn Monroe, Terbaru Ana de Armas dalam Blonde

"Baru menyadari karena orang terdekatnya ngomong ke aku. Sebelumnya juga ada yang omongin, tapi enggak ada bukti yang menguatkan. Enggak ada bukti dari mata kepala sendiri," imbuh Wendy Walters.

"Pas lihat dengan mata kepala sendiri, kayak enggak percaya. Kayaknya enggak mungkin deh. Sampai akhirnya aku tanya dia, dia mengakui. Pengakuan diterima, tapi enggak semua, tapi setidaknya aku tahu," tutur Wendy Walters.

Baca Juga:
8 Potret Rachel Vennya Momong Anak, Tetap Modis Meski Repot

Load More