Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Kuasa hukum Rizky Billar, Ade Eril mengatakan kliennya sama sekali tidak menyesal dengan perbuatannya pada Lesti. Dia justru menyesali Lesti Kejora melaporkannya ke polisi.

Diketahui Rizky Billar tak kunjung muncul usai dilaporkan Lesti Kejora atas kasus KDRT. Ia mangkir dari panggilan polisi dengan alasan sedang tertekan secara mental.

"Dia nggak ada menyesal, yang disesalkan kenapa kok Lesti melapor?" kata Ade dilansir dari unggahan video TikTok @renislooww, Sabtu (8/10/2022).

Baca Juga:
Sikap Vanesha Prescilla ke Anak Kecil Disorot, Sebelumnya Sempat Disebut Sombong

Sang pengacara tetap membantah bahwa Rizky Billar melakukan KDRT.  Niat Billar membungkam mulut Lesti Kejora justru melukai bagian leher.

Potret Rizky Billar bareng orang tua Lesti Kejora (Instagram/@ayah_kejora)

"Emang apa perbuatannya? Tapi itu tidak disangka kalau jadi besar gitu lho. Maksudnya kan supaya (Lesti Kejora) diam, jadi nggak tahu kalau kena leher kan emosi. Itu kan ke mulutnya," ujarnya.

Menurutnya, saat itu Rizky Billar berusaha membungkam mulut Lesti Kejora ketika bertengkar, supaya ibunya di samping tidak mendengar.

Baca Juga:
Uus Bahas Mamat Alkatiri yang Dilaporkan usai Roasting Anggota DPR, Deddy Corbuzier: Tangkap Saja

"Klien saya tertekan mentalnya gara-gara laporan si Lesti dan penghinaan dari netizen," kata Ade. 

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga:
'Klien Saya Tertekan Mentalnya' Pengacara Sebut Billar Bengong dan Tak Nafsu Makan usai Dilaporkan Lesti

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun menurut kabar terbaru, ia sudah keluar dari rumah sakit dan menetap di kediaman orang tuanya.

Sampai saat ini, polisi masih mendalami laporan Lesti Kejora terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Di mana mereka sudah memeriksa beberapa saksi dan mengambil rekaman CCTV dari rumah kedua pasangan.

Baca Juga:
Wendy Walters Lihat Sendiri Perceraian Reza Arap: Masih Suami Istri tapi Lagi Proses Cerai

Polisi juga sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan terkait laporan KDRT dari Lesti Kejora. Namun yang bersangkutan belum hadir dengan alasan masih mengalami gangguan psikis.

Rencananya, Rizky Billar baru bersedia memberikan keterangan ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan pekan depan.

Load More